Viral Mobil Pelat Merah Kabur setelah Tabrak Pemotor di Klaten

Viral! Mobil Pelat Merah Kabur setelah Tabrak Pemotor di Klaten
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tak bertanggung jawab mobil pelat merah yang kabur usai menabrak sepeda motor di Desa Bowan, Kecamatan Delanggu, Klaten Jawa Tengah viral di media sosial Rabu 1 Maret 2023

Viral Fortuner Polisi yang Kecelakaan di Tol MBZ Berubah Pelat Nomornya

Tampak dalam video yang dibagikan akun Instagram at majeliskopi08, seorang pemotor sedang berjalan pelan di sisi kiri jalan. Tak lama berselang mobil Toyota Innova pelat merah melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kejadian mobil Toyota Innova plat merah yang menabrak motor honda vario itu terjadi di selatan perempatan lampu merah Kepoh, Desa Bowan,” tulis akun tersebut

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

Viral! Mobil Pelat Merah Kabur setelah Tabrak Pemotor di Klaten

Photo :
  • Instagram

Diduga pengemudi Toyota Innova itu berusaha mendahului pemotor tersebut. Namun, karena berjalan kurang ke kanan sehingga benturan dengan pengendara sepeda motor itu pun tak terhindarkan.

Viral Siswa Gunakan Atribut Bintang Kejora di Dogiyai Papua Tengah

Akibat senggolan tersebut, pengendara sepeda motor terpental hingga menabrak mobil yang sedang terparkir. Namun, bukannya menolong, pengemudi mobil pelat merah itu justru mempercepat laju kendaraannya dan meninggalkan korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 25 Februari 2023 sekitar pukul 14.30 WIB. Aprian Yusuf selaku pemilik sepeda motor bernomor polisi AB 5304 EI, korban tabrak lari itu dikabarkan mengalami luka ringan.

Luka yang dialami Yusuf meliputi nyeri di punggung, memar di bagian bahu, memar di sikut kanan dan kiri, memar lutut kanan dan kiri dan saat ini korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Islam Klaten.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Polisi kantongi identitas mobil pelat merah

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Sugiyanto mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah menindaklanjuti kasus tabrak lari yang melibatkan mobil pelat merah tersebut.

Bahkan, kata dia, Polres Klaten sudah melakukan ‘jemput bola’ kepada korban untuk membuat laporan. “Pihak korban sudah kami jemput bola untuk membuat laporan polisi di Satlantas Unit Laka, setelah itu baru diambil langkah berikutnya," kata dia kepada wartawan, Rabu 01 Maret 2023.

Kemudian, polisi juga sudah mengantongi identitas mobil Toyota Innova pelat merah itu. Menurut Sugiyanto, mobil dengan nomor polisi AE 1372 FP itu milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Madiun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya