TikTokers Ini Nangis Satu Hotel dengan Member BLACKPINK saat Konser di Jakarta

Tiktokers beruntung yang satu hotel dengan member BLACKPINK di Jakarta
Sumber :
  • TikTok @cynthpd

VIVA Trending – Sedang viral seorang perempuan yang merupakan TikTokers membagikan pengalamannya menginap di satu hotel yang sama dengan para member BLACKPINK saat mereka menggelar konser di Jakarta. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Tiktokers tersebut bernama akun @cynthpd yang membagikan pengalamannya tersebut kepada publik. Mulanya perempuan bernama Cynthia Puspa Dewi tersebut tak mengetahui bahwa keempat member BLACKPINK tersebut akan berada satu hotel dengannya.

Tiktokers beruntung yang satu hotel dengan member BLACKPINK di Jakarta

Photo :
  • TikTok @cynthpd
Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Hotel yang ditempati TikTokers tersebut diketahui adalah Hotel Langham Jakarta yang juga menjadi tempat menginap Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo saat melakukan konser tur dunia ke Indonesia pada 11-12 Maret 2023. 

Bahkan, TikTokers itu juga sebelumnya tak mengetahui bahwa dirinya beruntung bisa satu lantai dan bahkan satu lorong dengan Rose BLACKPINK. Disebutnya bahwa sempat juga berpapasan dengan tim dari para member yang membawa koper mereka. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

"Aaaak sehotel selantai selorong sama @rose_are_rose + tadi malam @callistaita papasan sama team dan kopernya roje. Mereka udah checkout ya, jadi aku berani upload," kata pemilik akun @cynthpd di TikTok yang dikutip VIVA pada Senin, 13 Maret 2023. 

Dalam video yang diunggahnya tersebut, pemilik akun menunjukkan lorong kamar hotel member Rose yang dijaga ketat oleh bodyguard. Selain itu, dirinya juga menunjukkan mobil yang membawa keempat member selama konser di Jakarta.

Tiktokers beruntung yang satu hotel dengan member BLACKPINK di Jakarta

Photo :
  • TikTok @cynthpd

Hal itu semakin diperkuat dengan Rose yang mengunggah bunga di Instagram Story-nya dengan berlatar belakang kamar di Hotel Langham Jakarta. 

Pemilik akun bersama salah satu orang lainnya pun terlihat sempat menangis saat mengetahui bahwa mereka satu hotel dengan member BLACKPINK. Namun, video tersebut baru diunggah setelah para member telah checkout dari hotel tersebut. 

"Aaa, happy banget sehotel sama BLACKPINK (btw mereka udah checkout ya jam 2 siang tadi, jadi aku berani post)," tulisnya dalam keterangan.

“HAHAHAH nangis karna sehotel sm blackpink,” tulisan yang tersemat dalam video. 

Komentar netizen

"Akhirnya mbaknya bisa menginjak lantai yang sama kayak mereka," kata netizen. 

"Hoki banget bisa seatap sama BP," kata netizen. 

"Haha gue jadi mbaknya juga bakalan gemeter nangis kejer woy. Kebetulan yang menyenangkan," saut netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya