Terobos Pintu Perlintasan Kereta Api, Wanita Pengendara Motor Terpelanting

Pengendara motor saat melalui pintu perlintasan kereta api di Karawang
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA Trending - Seorang wanita nyaris berujung maut setelah sepeda motornya terpelanting di tengah rel kereta di pintu perlintasan Karawang, Jawa Barat. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Peristiwa pada Rabu 15 Maret 2023 itu membuat tegang para pengendara lain yang melintas. Beruntung wanita itu berhasil diselamatkan seorang pria yang sedang berkendara.

Aksi ini pun menjadi viral di media sosial. Akun instagram Fakta_bekasi dan fakta.indo mengunggah video tersebut, dan mendapat 1.110 komentar dan 13 ribuan menyukai.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Dalam keterangan unggahan tersebut, ditulis palang pintu kereta api sudah dalam keadaan tertutup. Namun, wanita itu terlihat ragu untuk menyeberang. Alhasil, sepeda motornya tak bisa dikendalikan lagi.

Kendaraan operasional berada di areal pengerjaan proyek rel kereta api trans Sulawesi di Desa Pekkae, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin, 5 November 2018.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe
Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Atas kejadian itu, sepeda motor pun hancur setelah ditabrak kereta. Namun, wanita itu berhasil diselamatkan. Aksinya pun membuat beragam komentar di instagram.

"Kan udah ditutup plangnya, udah bunyi nyaring kereta mau lewat, kok ya masih nerobos," ketus akun instagram xoayya.

"Kenapa diselamatkan, gpp lah, biar orang lain pada kapok da  jera lihat video ini, toh masih banyak yang di luar sana nerobos perlintasan KA saja," tulis gustinugr

"Bang ya Allah, sigap banget langsung lari nolong, alhamdulilah selamat semua," tulis akunsrimilat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya