Sekda Riau Bantah Anaknya Rayakan Ulang Tahun di Ritz Carlton, Netizen Unggah Bukti Ini

Anak Sekda Riau
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya, video perayaan ulang tahun anaknya yang ke-17 tahun viral di media sosial. 

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Video perayaan ulang tahun anak Sekda Riau itu terlihat dalam unggahan akun Twitter @PartaiSocmed. Dalam video tersebut, terlihat pestanya sangat mewah di sebuah hotel. 

Dalam narasi video yang viral itu, pesta perayaan ulang tahun anaknya itu disebut-sebut digelar di Hotel Ritz-Carlton. Padahal, pernyataan klarifikasi SF Hariyanto mengatakan jika perayaan ulang tahun anaknya itu digelar di sebuah toko.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Selamat sore Pak Sekda Riau SF Hariyanto. Cuma mau memberi tahu Toko Mutiara 88 Ritz Carlton lumayan luas juga ya? Semoga puasanya tidak batal,” kata akun tersebut.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Dari bukti video tersebut, membuat publik geram atas klarifikasi ‘ngaco’ dari Sekda Riau. Video tersebut menjadi bukti bahwa memang benar anak Sekda Riau merayakan ulang tahun secara mewah di sebuah hotel. 

Anak Sekda Riau

Photo :
  • Tangkapan layar

Si bapak dulu mantan supir bajaj pinter banget ngeles,” balasan netizen di unggahan tersebut.
Tokonya ada kamar luas dan langit2 luas banget yah... gila ini sih boongnya tingkat metaverse tinggi. hebat sekdanya. gini aja boong apalg megang uang/beban tugas rakyat,” balasan yang lain.
Kalo itu toko knp MCnya ngomong hotel ritz carlton jakarta dah,” balasan lainnya.

Klarifikasi Sekda Riau

Viral Istri Sekda Riau Bergaya Hedon, Suami Klarifikasi Bawa Barang KW

Photo :
  • Muhammad Arifin (Riau)

Sebelum itu, SF Haryanto membantah tudingan anaknya menggelar pesta ulang tahun di Hotel Ritz-Carlton. Sekda Riau itu mengklarifikasi bahwa pesta ulang tahun anaknya tidak digelar di hotel mewah, melainkan di toko. 

Beredar foto anak saya ulang tahun yang ke-17, ya namanya orangtua, dan itu anak yang pertama berumur 17, ya pengin lah dirayakan. Perayaannya tidak besar-besaran, di toko kok. Di salah satu toko tapi namanya Ritz Carlton,” kata SF Hariyanto dalam video itu.

Lebih lanjut, video dan foto yang beredar tersebut, kata dia, adalah foto-foto lawas 11 tahun lalu yang disimpan oleh sang putri. Dari pengakuannya, anaknya tersebut sudah berumur 30 tahun dan punya anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya