Viral, Shopee Umumkan 5 Orang Berhasil Dapat Mobil Rp1 dari Flash Sale

Toyota Agya GR Sport.
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA Trending – E-commerce Shopee tengah mengadakan promo besar-besaran Big Ramadhan Sale. Salah satu yang menjadi sorotan dalam promo tersebut adalah Flash Sale Akbar Rp 1.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Flash Sale Akbar menawarkan berbagai produk, mulai dari emas 5 gram, paket umrah, iPhone 14 hingga yang paling menarik mobil Toyota Agya.

Pria Ini Beli Mobil Seharga Rp 11 Ribu di Flash Sale

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Dilihat melalui Instagram Story, Selasa 4 April 2023, Shopee Indonesia mengabarkan bahwa telah ada lima orang beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah mobil Toyota Agya dengan harga Rp 1.

Kelima orang tersebut adalah pemilik akun Instagram @febbryst, @devinaanggreini (Devia Anggreini), @krnwnea (Kurniawan Eko Anggoro), @Hellowudin dan @evitazs.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Salah satu orang yang berhasil membeli Toyota Agya Rp 1 itu adalah Febbry, melalui caption unggahannya dia mengatakan bahwa ia hanya iseng mengikuti flash sale tersebut, namun tanpa diduga dia berhasil mendapatkan Toyota Agya dan hanya membayar Rp 11.001.

"Udah prepare mau tidur iseng lihat flash sale ada mobil satset langsung checkout eh dapet Toyota Agya seharga Rp 11.001,” kata dia

Febby mengaku tidak ada persiapan apapun untuk dapat membeli mobil tersebut. Dia juga menampik anggapan yang menyebutnya menggunakan trik-trik aneh untuk memenangkannya.

Kemudian, Kurniawan Eko seorang yang juga berhasil membeli Toyota Agya Rp 1 mengunggah momen keberhasilannya ke Instagram. Melalui caption unggahan dia mengatakan tidak menyangka bisa membeli mobil.

“Wagela hoki setahun sekali kepake boskuw, gak nyangka mimpi apa gw semalem bisa ke checkout,” imbuhnya

Untuk diketahui, harga mobil Toyota Agya berwarna merah itu dibanderol seharga Rp180 juta di Shopee. Namun, karena sedang diadakannya flash shale makan harga tersebut diubah menjadi Rp 1 hanya untuk 5 orang beruntung.

Logo Shopee - Kantor Shopee

Photo :
  • Antara
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya