Viral Wanita Curhat Tak Tahu Jika Dihamili Suami Orang Justru Tuai Cibiran Warganet: Kok Mau?

ilustrasi ibu hamil
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Belum lama ini viral di Twitter, kisah seorang wanita yang tak menyebutkan identitasnya tersebut membuat sebuah unggahan cuitan di media sosial pribadinya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tak dipungkiri, kecanggihan media sosial saat ini membuat seseorang bisa melakukan apa saja, termasuk mencurahkan isi hati dan keluh kesah yang tengah melanda hidupnya. Media sosial kini seolah menjadi wadah bagi seseorang berbagai hal apapun.

Seperti halnya kehidupan pribadi seseorang, baik yang menyenangkan maupun memilukan sekalipun. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang wanita yang tengah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial Twitter, usai dirinya curhat menceritakan kisah hidupnya yang pilu.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Sontak saja curahan hati wanita tersebut viral hingga sukses membuat publik dibuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak? Hal tersebut dikarenakan, wanita satu ini mengaku jika dirinya hamil dari seorang pria yang sudah menikah dengan wanita lain alias sudah menjadi suami orang.

Melalui unggahan cuitan yang dibuat akun @halowsemwa pada Sabtu, 8 April 2023, seorang wanita secara terang-terangan membagikan kisah hidupnya yang dihamili pria yang sudah memiliki istri. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Unggahan wanita dihamili suami orang.

Photo :

Parahnya, wanita tersebut tidak menyensor nama pasangan suami istri serta secara gamblang membagikan sederet foto-foto kebersamaan keduanya di Twitter. Pada unggahan cuitannya tersebut, dirinya mengungkapkan jika dia hamil oleh suami orang dan ditelantarkan begitu saja tanpa adanya pertanggung jawaban.

Bermula, wanita pemilik akun @halowsemwa ini mengungkapkan rasa menyerahnya terhadap pria tak bertanggung jawab yang tengah menghamili dan memaksanya untuk membunuh janin yang ada di dalam kandungannya tersebut.

"Aku udah hopeless banget, tolong bantu retweet ya biar pasangan brengsek ini jera dan anakku bisa dapet haknya." tulis cuitan pemilik akun Twitter @halowsemwa.

"Pasangan yang sama-sama sakit, segampang itu maksa aku untuk bunuh janinku dan mereka kabur liburan berdua," tambahnya.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Wanita ini mengaku sudah mengenal kekasihnya yang bernama dengan inisial TNH selama 3 tahun lamanya, sebelum akhirnya keduanya berpacaran dan mengandung buah hatinya. TNH saat itu berusia 30 tahun, mengaku berstatus duda kepada wanita yang mencurahkan kisah hidupnya yang pilu di Twitter.

"Awal cerita aku dan Tinto sudah kenal hampir 3 tahun dengan Tinto yang sudah mengejar-ngejar aku dari tahun 2020 dan baru aku respon tahun 2021 akhir, karena pada waktu itu aku sedang kabur dari rumah tanpa membawa apa-apa," isi curhatannya dalam Twitter.

Singkat cerita, diketahui mereka sudah berpacaran selama 1,5 tahun. Di mana wanita tersebut mengaku hampir setiap hari bertemu, sering menemaninya juga saat kuliah. Begitu pun sebaliknya, TNH kerap mengajak wanita itu ke kantor bahkan menemaninya untuk bertemu dengan teman-temannya.

Awalnya, wanita ini tidak mencurigai hal-hal mencurigakan dari pria yang dipacarinya tersebut dan belum mengetahui jika TNH masih belum cerai dengan istrinya. Mengingat, pria  ini selalu ada di sampingnya setiap waktu.

Namun hingga akhirnya lama-kelamaan bau bangkai yang disimpan tercium juga, kebohongan TNH akhirnya tercium juga oleh wanita yang diduga kekasih gelapnya itu hingga akhirnya dia sendiri juga yang meminta untuk mengakhiri hubungan keduanya.

Namun sayang tidak semudah itu untuk memutuskan pria yang telah menghamili wanita pemilik akun Twitter @halowsemwa.  TNH justru sebaliknya akan mengancam bunuh diri jika hubungannya dengan kekasih gelapnya tersebut berakhir begitu saja.

Wanita ini mengungkapkan, jika kejadian ini tidak hanya sekali dua kali namun telah terjadi berkali-kali. Hal itu juga yang membuat wanita tersebut selalu kembali ke pelukan TNH.

Dirinya mengaku takut, jika pria yang sudah beristri itu akan melakukan hal-hal nekat seperti sebelumnya. Setelah melewati berbagai pertengkaran, hubungan TNH dan wanita tersebut kembali merenggang dan ia mengaku bersalah kepada istri sah kekasih gelapnya itu.

Hingga pada akhirnya, wanita tersebut memberanikan diri mengirim pesan dan meminta maaf sekaligus menceritakan kejadian sebenarnya di balik hubungan gelapnya dengan pria bernama Tinto tersebut.

Alih-alih akan diberikan pintu maaf, wanita yang disebut-sebut perusak rumah tangga orang oleh warganet pun justru diusir oleh istri sah yang bernama Elin Hervia. Istri sah meminta agar dirinya tak lagi menganggu keluarganya.

Sebulan kemudian, ternyata wanita tersebut dinyatakan hamil, namun sayang sang kekasih justru tidak mau bertanggung jawab dan malah meminta untuk menggugurkan kandungannya saja.

Secara terang-terangan, wanita ini mengaku selama pacaran dengan TNH keduanya sering melakukan hubungan layaknya suami istri saat bertemu.

Kini, sang pria dan pihak keluarganya tidak bisa dihubungi dan sulit untuk dimintai pertanggung jawaban atas anak yang dikandungnya.

Wanita tersebut mengaku sudah mencoba menghubunginya melalui berbagai cara, baik email maupun ke perusahaan tempat TNH bekerja namun sayang tak ada respon.

Unggahan wanita yang dihamili suami orang

Photo :

Pemilik akun Twitter @helowsemwa ini justru dibuat merana lantaran, TNH dan istrinya justru pamer foto kebersamaannya tengah berlibur ke Pulau Dewata Bali dan membeli dua buah iPhone 12 sekaligus tanpa memikirikan nasib dan buah hati yang dikandungnya.

Alih-alih membuat warganet bersimpati, justru banyak dari mereka yang menyalahkan wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut usai membacanya cuitannya di Twitter.

Bukannya banjir dukungan ataupun simpati, wanita tersebut justru menuai banyak cibiran dari sejumlah warganet di media sosial.  Hal tersebut dikarenakan, banyak yang mendukung istri sah untuk mempertahankan rumah tangganya dibanding wanita yang hamil dengan suami orang.

Mengingat, bagaimana pun juga warganet menilai yang salah itu adalah wanita simpanannya bukan istri sahnya.

''ngapain istri sah minta maap ama elu vuvuy? buat naon??" Tulis warganet.

''Yang seharusnya minta maaf ya ke mba elin elu vuvuy gobl*g" kata lainnya.

"Karma is real buat pengganggu suami org gak sih  di manfaatin kan akibat nafsu mu," tulis warganet lain.

"Bentar bentar.. dia yg hamil sama suami orang tp ikut nyalahin istri sah? Dia nuntut hak buat anaknya.. anak di luar nikah ngga ada hak apa2 dr bapaknya mbak, sekedar bin aja ngga boleh kok." ungkap lainnya.

''Udh tau salah palah nyalahin orang yg gada sangkut pautnya. Ngirim chat ke bapak dari istri sahnya lagi idih najis. Mba elin saran dari aku KAMU BERDUA PAMERIN LAGI KEMESRAAN KALIAN DIDEPAN PUBLIK biar si vuvuy tolol ini makin stress'' tulis lainnya.

Kini cuitan yang dibuat oleh pemilik akun Twitter @helowsemwa sudah dihapus dari media sosial pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya