Viral Pedagang Sembako Tagih Utang ke Bupati Sula Maluku Utara

Viral Pedagang Sembako Tagih Hutang ke Bupati Sula Maluku Utara
Sumber :
  • Instagram: video_medos

VIVA Trending - Seorang wanita pedagang sembako secara mengejutkan menagih utang kepada Bupati Sula Maluku Utara saat sedang kunjungan kerja. Atas kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dilansir akun Instagram @video_medos, Sabtu 15 April 2023. Hal tersebut terjadi ketika Bupati Sula, Fifian Adeningsih Mus sedang melakukan kunjungan ke pasar, hal tersebut bertujuan untuk memantau kesediaan bahan pokok jelang hari raya.

Viral Pedagang Sembako Tagih Hutang ke Bupati Sula Maluku Utara

Photo :
  • Instagram: video_medos
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Namun secara mengejutkan, ada seorang wanita pedagang bahan sembako berteriak kepada Bupati Kepulauan Sulu yang menagih hutang. Selain itu, seperti dijelaskan dalam akun tersebut, usut punya usut ternyata wanita tersebut adalah salah satu tim sukses dari Fifian ketika masih mencalonkan Bupati.

Ketika wanita pendatang sembako tersebut sedang marah, terlihat ada seorang wanita yang diduga merupakan ajudan atau asisten dari Bupati Sula yang mencoba untuk menenangkannya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Seorang pedagang menagih utang Bupati Sula di pasar karena belum bayar utang waktu masih Calon Bupati," tulis keterangan dalam akun tersebut.

Namun dalam akun tersebut tidak dijelaskan apakah wanita pedagang sembako tersebut menagih utang berbentuk uang atau utang janji ketika Fifian Adeningsih Mus sudah terpilih menjadi Bupati Sula.

Atas kejadian tersebut banyak beragam komentar dari akun tersebut sebagai berikut:

"Hayo bupatinya siapa itu,,,masak rakyatnya harus patungan buat bayar utangnya,"

"Itulah utang minjam elit bayar sulit walaupun sdh berduit,"

"Bagaimana pendapat Anda dengan sikap ibu tersebut apakah sikap itu tepat yang dilakukan? Kalau saya setuju sangat tepat yg ibu itu lakukan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya