Kisah Dokter Forensik Diduga Kena Guna-guna Gegara Ungkap Kebenaran

Dokter Forensik Stephanie Anindita
Sumber :
  • YouTube Obrolan Santai

VIVA Trending – Dokter forensik Stephanie Anindita kembali menggegerkan media sosial dengan kisahnya yang diduga terkena guna-guna saat menjadi saksi ahli di pengadilan dalam suatu kasus dari jenazah yang diotopsi oleh dirinya. 

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sang dokter forensik mengatakan bahwa pada saat itu tersangka pelaku dalam kasus tersebut sempat ingin dibelokkan statusnya bahwa bukan dia yang menyebabkan kematian korban. 

dokter forensik Stephanie Renni Anindita

Photo :
  • YouTube Dokter Stephanie
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

“Ada satu kasus di mana saya harus menjadi saksi ahli dan di pengadilan itu memang sempat mau dibelokkan bahwa bukan pelaku ini yang menyebabkan kematiannya,” ungkap dokter forensik Stephanie yang dikutip dari akun @podcastobrolansantai di Tiktok pada Minggu, 7 Mei 2023. 

“Tapi dari penemuan saya itu udah istilahnya si pelaku ini terdakwanya waktu itu udah gak bisa kabur lagi lah gitu. Ini gak mungkin karena hal lain kecuali penganiayaan kecuali ada kekerasan,” sambungnya. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Namun, setelah itu Dokter Stephanie mengaku mengalami hal terduga di mana dirinya diduga terkena guna-guna setelah menjadi saksi ahli di dalam pengadilan. Ingatannya bahkan sempat mati dan menyala. 

Hal itu karena suaminya yang sadar bahwa sikap Stephanie berubah drastis. Bahkan disebut bahwa pernikahannya hampir gagal karena emosi sang dokter forensik yang tak stabil dalam rumah tangganya. 

“Terus yang ketika itu ya gak lama setelah itu saya tuh kayak linglung rasanya, tiba-tiba ada satu fase di mana ingatannya saya tuh kayak nyala mati gitu dan yang sadar suami saya waktu itu,” ujar Dokter Stephanie. 

“Tiba-tiba sifat saya berubah drastis dan kami bisa dibilang pernikahan kami tuh hampir gagal, kami hampir pisah karena tiba-tiba emosi saya gak stabil,” lanjutnya. 

Dokter Forensik Stephanie Anindita

Photo :
  • YouTube Obrolan Santai

Pada saat itu, belum ada yang mencurigai bahwa sang dokter forensik terkena ilmu hitam dan sebagainya. Hanya dikira sedang memendam masalah karena ingatan sang dokter juga kadang muncul kadang blank. Bahkan sempat dibawa ke IGD karena muntah saat makan tapi diketahui tidak ada masalah dalam dirinya. 

“Yang saya inget waktu itu ya kadang-kadang saya inget gitu, saya inget saya bangun terus abis itu blank lagi gak inget apa-apa lagi. Saya inget saya makan tapi tiba-tiba muntah sampe waktu itu saya ke IGD juga dibilang gak kenapa-napa kayaknya cuma banyak pikiran aja,” ujarnya lagi bercerita. 

Dokter Stephanie Ahli Forensik

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Sikap Stephanie disebut sang suami berubah di jam-jam tertentu, kadang dirinya normal dan bersikap seperti biasanya, namun kadang mulai kumat dan bersikap aneh lagi. 

“Kalo dari suami saya ya yang liat kan dia itu katanya ada jam-jam tertentu di mana saya itu normal saya biasa-biasa aja, tapi ada jam-jam tertentu di mana saya mulai drop lagi mulai aneh lagi lah,” ucapnya. 

Lebih mengejutkannya lagi, Stephanie tiba-tiba mengucapkan hal-hal aneh pada suaminya seperti membenci sang suami dan merasa ingin sendiri saja. Hal itu yang diduga membuat pernikahannya hampir gagal. 

Nah terus waktu itu gak tau tiba-tiba tuh saya tuh ngomong ke ucap ke suami saya tuh ada kata-kata saya gak mau liat kamu lagi saya mau sendiri aja di sini dan itu gak ada yang tau kenapa,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya