Dulu Disanjung, Kini TikToker Bima Dihujat Gegara Kritik Presiden Jokowi Saat Tinjau ke Lampung

Bima Yudho pengkritik Kota Lampung
Sumber :
  • Instagram @awbimax

VIVA Trending – TikToker Bima Yudho kembali jadi perhatian publik. Dulu dipuji, kini malah kena hujatan. Hal ini lantaran Bima mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau lokai jalan rusak di Lampung beberapa waktu lalu.

Cerita Jokowi Bertemu Bos Apple-Microsoft: Memprihatinkan

Warganet menilai jika kritikan tersebut tidak pantas dilontarkan kepada orang yang lebih tua, terutama kepada pemimpin negara.

Reaksi Bima Saat Tahu Mobil Jokowi Nyangkut di Jalanan Lampung

Photo :
  • Tangkapan Layar
Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

“Lagian ke Lampung bawa Mercy, ke Lampung naiknya Fortuner. Kalau gak L300 sekalian, sekalian muat beras,” kata Bima yang kritik Jokowi menggunakan mobil Mercy saat tinjau lokasi jalan rusak di Lampung.

Selain itu, Bima juga memberikan komentarnya terkait masa jabatan Jokowi yang tidak lama lagi akan segera berakhir.

Jawaban Kocak Jokowi Usai Lengser

“Kan bentar lagi kelar nih. Udah selesai nih jadi Presiden. Timbang gabut, mending ngampas jagung, ngampas beras sama Sri juga Juli bentar lagi juga pensiun nih,” ungkap Bima.

“Bikin grup WA sama mereka, sekalian tuh si perempuan unik ajak kalau mau,” sambungnya.

Rupanya pernyataan Bima itu menuai kontroversi yang cukup heboh. Meski ia telah dirujak netizen, ia tetap dengan santai membenarkan pernyataan yang kritik Jokowi.

Media sosial kini tengah memperbincangkan Bima atas kritikan tersebut. Tidak hanya TikTok, di Instagram juga ramai dirinya dihujat warganet.

TikToker Bima

Photo :
  • Instagram @awbimax

Seperti halnya di unggahan terakhir Bima di Instagram. Netizen mulai hilang respect dengan Bima. Pasalnya, kritikannya belakangan ini dinilai makin tidak terarah.

Hai Bima, awalnya saya respek dengan upayamu memperbaiki Lampung dengan kritik yang membangun, tapi makin kesini anda semakin kurang ajar dengan upaya yang dilakukan kepala negara. Walaupun anda katanya sekolah tinggi di luar negeri, tapi anda tidak lebih berkualitas dari mereka yang kuliah dalam negeri,” komentar warganet di unggahan terakhir Bima di Instagram.

Konten pertama tentang lampung masih objektif dan respect, tiba2 drop dengan konten2 berikutnya yg kebablasan dan over react, gak jelas backgroundnya dan low attitude kaya tak berpendidikan,” komentar yang lain.

Ga usah pulang lo ke Indonesia, bener emang kata pemerintah Lampung. Lo bisanya cuma kritik doang tapi ga ada kontribusi nyata wkwk,” sahut yang lain. 

Meski banyak hujatan yang diterima Bima, beberapa diantaranya juga masih pro dengan Bima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya