Viral Pria Mengaku Tentara Tutup Jalan di Tangerang, Ditanya KTA Gelagapan

Viral pria mengaku oknum tentara membekingi penutupan jalan di Tangerang
Sumber :
  • TikTok Slow_gan

Jakarta –  Viral di media sosial keributan dua orang pria. Salah satu dari mereka mengaku anggota TNI. Adapun kejadiannya viral di media sosial TikTok. Akun TikTok @Slowgan yang mempostingnya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Akun itu memposting video detik-detik kedua pria ribut adu mulut. Seorang pria berbaju putih kesal tidak boleh melintas dengan kendaraannya oleh pria yang mengaku tentara.

"Keributan dengan oknum yg mengaku tentara," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Kamis 22 Juni 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pria berbaju putih yang juga seorang motovlogger pemilik Instagram @brorondm mempertanyakan apa alasan dia tidak boleh melintasi jalan raya itu. Menurut pria yang mengaku tentara itu, jalan tersebut bukan jalan publik tapi milik salah satu PT di sana.

Lantas pria berbaju putih mempertanyakan dimana ada larangan kendaraan tidak boleh melintas di sana.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Waktu melintas Jl.Perancis sisi Jakarta mau nyebrang ke sisi Tangerang kok macet dan truck di depan saya berhenti bahkan mau mundur katanya "dilarang terus"," tulis Brorondm yang bernama asli Ronald Sinaga. 

"Saya samperin lah lihat kok dilarang padahal gak ada tanda2 konstruksi. Katanya jembatan di bangun sama yg punya tanah di tusuk sate situ. Ngaku2 tentara pula dia pikir kita akan mundur kali yah," sambungnya

Keduanya terus cek-cok sampai akhirnya pria yang melarang untuk melintas di sana mengaku anggota anggota TNI. Pria baju putih tidak begitu saja percaya.

Dia lantas minta si pria yang mengaku anggota TNI menunjukkan Kartu Tanda Anggotanya. Namun, saat diminta dia tidak bisa menunjukkannya.

"Mana kartu anggotanya mana?" kata pria berbaju putih.

"Apa urusannya dengan sampean?" jawab pria berbadan gempal yang mengaku anggota TNI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya