Pria Ini Kegep Ganti Nama Selingkuhan di HP Jadi Nyeleneh, Hotman Paris: Buaya Darat Junior

Selingkuh ganti nama kontak WA
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Jakarta – Belakangan ini kasus perselingkuhan sedang jadi perbincangan yang hangat. Apalagi kasus dugaan perselingkuhan terbaru dari dunia selebriti yang sedang disorot. Bahkan, terduga menggunakan sebuah aplikasi ojek online (ojol) untuk melancarkan aksinya itu.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Nah, baru-baru ini pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah video di mana memperlihatkan terduga pria mengganti nama-nama selingkuhannya yang nyleneh. Mulai dari tukang galon online, hingga sedot wc.

Gak usah lo ganti nama selingkuhan lo di WhatsApp itu dengan nama-nama yang aneh. Tukang galon online, toko beras sumber jaya, sedot WC abadi. Hah? Pertanyaan gue sekarang gini, ngapain tuh tukang sedot wc nelponin lo tengah malem. Dia mau nyedot apaan,” kata seorang wanita yang menyebut suaminya selingkuh, dikutip dari unggahan akun instagram Hotman Paris, Selasa, 27 Juni 2023.

Korlantas Polri Setop Sementara Kirim Surat Tilang via WhatsApp, Ini Alasannya
Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Dalam video tersebut, terlihat jika chat tersebut sudah terjadi dua tahun yang lalu, atau pada tahun 2021. Hotman Paris menyebut jika pria tersebut buaya darat junior. Ia malah menyarankan untuk belajar dengannya.

Ha ha buaya darat junior! Belajar donk ama Gus Lora Hotman,” terangnya dalam caption unggahannya.

Unggahan itu pun menyedot perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan dalam unggahan Hotman Paris di Instagram.

2023 adalah tahun “Ketauan”. Hati2 guys,” ujar netizen.
Ilmu intel ibu2 lbih maju selangkah,” komentar yang lain.
Nama kontaknya top biar gak ketahuan,” imbuh lainnya.

Ilustrasi selingkuh di WhatsApp.

Photo :
  • U-Report

Rupanya, tidak hanya WhatsApp saja yang bisa digunakan pria untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya. Dikutip dari VIVA Digital, media yang bisa digunakan untuk berselingkuh di antaranya menggunakan excel di google drive, aplikasi e-commerce, google sheet dan google docs, dompet digital, canva, game online, aplikasi pemantau kesuburan (haid), komentar YouTube, ojek online, status WA, telegram, hingga draft email. Klik link ini untuk mengetahui artikel lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya