Siswa Lolos Paskibraka Tiba-tiba Diganti Diduga Anak Perwira Polisi, Ini Kata Kesbangpol Sultra

Viral Seorang Siswa Lolos Paskibraka Tiba-tiba Diganti
Sumber :
  • Ist

Sulawesi Tenggara - Sebelumnya telah heboh diberitakan, seorang siswa Negeri 1 Unaaha Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Doni Amansa mengaku lolos mewakili Sultra menjadi Paskibraka Nasional dan belakangan malah diganti oleh diduga anak perwira polisi.

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka

Anak yang disebut-sebut sebagai anak perwira polisi di Sultra diduga bernama Wiradinata Setya Persada. Dia disebut menggantikan posisi Doni untuk anggota Paskibraka Nasional.

"Untuk pengganti Doni setahu saya itu anaknya perwira (polisi). Itu saya tahu di media sosial," ungkap Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara, Harmin Ramba kepada wartawan Minggu kemarin 16 Juli 2023.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

Saat ditanya terkait keluarga Wiradinata, Harmin mengaku belum tahu pasti sejak awal apakah itu anak polisi atau bukan, dia hanya menjalankan tugas sebagai panitia pelaksana untuk melakukan proses seleksi.

"Dari awal saya belum tahu. Tapi viral di medsos bilang itu anak Polisi. Tapi dari awal sampai sekarang juga saya ndak tahu nama bapaknya itu anak, saya tidak pernah ketemu, nanti viral baru saya tahu (anak perwira Polri)," terangnya.

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

Sebelumnya, Harmin Ramba menjelaskan bahwa proses seleksi Paskibraka Nasional berbasis online dan dipastikan tidak ada kecurangan. Apalagi, kata dia, seleksi itu ditangani langsung oleh pemerintah pusat.

Pedagang siomay pencuri celana dalam wanita ditangkap Polsek Bayumanik Semarang

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

Seorang pedagang siomay dipergoki warga karena kedapatan mencuri celana dalam (CD) wanita. Pria bernama Jeri (32) itu mengaku sudah mencuri  ratusan celana dalam wanita.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024