Aturan Ketat Margot Robbie saat Lakukan Adegan Seks di Film

Margot Robbie.
Sumber :
  • Twitter.

Hollywood – Margot Robbie memiliki aturan yang sangat ketat dan larangan dalam hal adegan seks di layar. Sebab menurutnya itu sangat menjijikkan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kembali pada tahun 2021, saat Margot berbincang dengan Graham Norton dalam acara talkshw di Inggris, bersama sesama aktor Alison Janney, Alicia Vikander, dan Daniel Kaluuya.

Dilansir Daily Star, Rabu 2 Agustus 2023, dalam perbincangan itu, sejumlah topik dibahas. Salah satunya soal adegan seks dalam film. Para aktor itu pun bercerita tentang pengalaman mereka.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Margot dan Alicia sempat terkejut pada awalnya ketika mereka ditawarkan permen mint sebelum melakukan adegan ciuman.

Alicia Vikander mengungkapkan: “Rekan aktor saya datang dan memberi saya mint dan saya tidak tahu apakah saya akan menganggapnya sebagai hal yang baik untuk dilakukan." 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Tapi saya juga jadi menduga, 'Ya Tuhan, apakah menurutnya napas saya sangat bau sehingga saya perlu berkumur-kumur'?!”

Alicia Vikander dalam film Tomb Raider

Photo :
  • Instagram/wbpictures

Sementara itu, bintang Get Out, Daniel, mengaku melakukan kecerobohan saat melakukan adegan ciuman. Sebab dia melakukanciuman ala Prancis (French Kiss).

Dia mengakui: “Rupanya itu cara yang buruk memasukkan lidahmu. Saya tidak tahu itu. Saya hanya melakukannya karena saya berpikir ingin membuatnya seperti sungguhan."

"Dan kemudian seseorang berkata, tampaknya Anda menyukai adegan itu, karena Anda memasukkan lidah. Itulah yang dikatakan seseorang kepada saya dan saya seperti, 'Oh sial'."

Dan bagi Margot, dia belajar sejak awal di Hollywood untuk menetapkan aturan dasarnya sendiri. “Seseorang memberi tahu saya sejak awal, untungnya, 'Jangan stres tentang itu (adegan seks), tapi tidak ada lidah'.

“Dan saya seperti, 'Oh, mengerti'. Saya selalu mengatakan itu kepada lawan main saya sekarang, seperti, 'Ya, semuanya baik-baik saja, tapi tidak ada lidah'."

Margot juga mengakui bahwa adegan ciumannya di film Wolf of Wall Street membutuhkan waktu 17 jam dalam proses syuting. Sehingga itu sama sekali tidak seseksi yang dibayangkan orang lain.

"Semua pacar saya menginterogasi saya dan bertanya, 'Apakah dia (Leonardo di Caprio) pencium yang luar biasa?' Saya hanya berkata, 'Yang saya tahu adalah ciumannya di film, hebat'.

Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Brad Pitt

Photo :
  • Instagram/onceinhollywood

“Kemudian mereka akan marah dan berkata, 'Katakan padaku apakah itu momen romantis'? Tidak ada. Kami melakukannya dalam 17 jam, dan itu cuacanya panas dan berkeringat.

Dia menambahkan: "Pada akhir film ada begitu banyak ketelanjangan sehingga tidak ada yang merasa terganggu untuk membuka baju."

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya