Viral Tiktokers Hijab Ini Buat Konten Foto Bergaya Tak Senonoh, Netizen: Tangkap!

Tiktokers Hijab Ini Buat Konten Foto Bergaya Tak Senonoh
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini Oklin Fia yang merupakan artis Tiktok menjadi perbincangan kembali karena foto bergaya tak senonoh, setelah sebelumnya Ia viral karena pernah mengaku kerap mendapat DM dari aktor berinisial AZ.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Foto yang dibagikan salah satu pengguna Tiktok dengan username @.elthaads97 itu memperlihatkan foto-foto Oklin Fia yang sedang berjongkok memakan es krim, dengan es krim yang sedang dipegang oleh seorang pria di area depan bawah pinggulnya.

Tiktokers Hijab Ini Buat Konten Foto Bergaya Tak Senonoh

Photo :
  • Tangkapan Layar
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Hal itu menjadi kontroversi karena adegan tersebut disebut oleh netizen seolah-olah dibuat seperti seseorang yang sedang melakukan oral seks.

Pengunggah dalam narasinya mengungkapkan bahwa dirinya bukan haters, tetapi menyayangkan dengan konten nya yan seperti itu dan berdampak menghilangkan kesucian jilbab.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

“Gw bukan haters, bukan jg fans siapa2 Cuma agak sedih aja. Bukan masalah kontennya, tapi jilbabnya aja, please deh jangan menghilangkan kesucian jilbab.” Terang ungkapan pengunggah dalam narasi yang disertakan.

Di dalam kumpulan foto yang dibagikan di TikTok itu juga diterangakan kenapa wanita dengan muka goodlooking dimaklumin dalam  membuat konten itu, dan menyayangkan standart itu yang menjadi permasalahan.

Lantas video itu juga mengundang reaksi netizen yang geram dan menghujat Tiktokers itu karena sudah melakukan tindakan yang memalukan dan mengaitkan dengan kasus lin yang harus ditangkap juga:

“Yg bikin lina ketangkep itu netizen, jd ini juga harus banyak dukungan dari netizen buat nangkepppp,” ujar netizen.

“Dia harusnnya diproses jg gaksi?” tanya netizen.

“Bekingan dia berduit kak,” jawab netizen membalas pertanyaan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya