Viral Terekam Pengendara Motor Tabrak Tembok, Diduga Epilepsi Kambuh

Terekam Pegendara Motor Tabrak Tembok
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan pengemudi motor yang menabrak dinding di Ciamis. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.mang_ote22 dan viral di sosial media.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Diketahui dari narasi pengunggah video, peristiwa itu terjadi di Ciamis, Jawa Barat dan  menewaskan seorang kakek dan cucu yang diboncenginya.

Terekam Pegendara Motor Tabrak Tembok

Photo :
  • Tangkapan Layar
Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

“Seorang kakek dan cucu di Ciamis, Jawa Barat tewas seketika, setelah motor yang dikendarainya menabrak dindin tembok,” tulis penjelasan di akun pengunggah.

Diberikan informasi juga penyebab kecelakaan yang dialami oleh Kakek dan cucunya itu dikarenakan penyakit epilepsi atau ayan si Kakek kambuh.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

“Penyebab kecelakaan penyakit ayan si kakek kambuh saat ia mengendarai motor,” lanjut tulisan di akun pengunggah video.

Di dalam video terlihat sebuah sepeda motor yang tiba-tiba saja menghantam tembok yang berada di persimpangan jalan, serpihan dari motor itu terlihat berhamburan ke segala arah. Kemudian di dalam video terlihat seseorang yang menghampiri tempat kejadian itu dan seperti sedang meminta tolong orang-orang di sekitarnya.

Lantas video itu mengundang reaksi netizen yang prihatin dan mengucapkan belasungkawa terhadap apa yang telah menimpa kakek dan cucunya yang dikabarkan tewas karena kejadian tersebut:

“Sebenarnya salah satu fungsi kenapa sim harus ada sistem perpanjang th gini. Buat dicek lagi kondisi fisik dan psikis, apakah masih layak berkendara,” ungkap netizen.

“Semoga husnul khotima.. aamiin.” Ungkap netizen lainnya.

“Tetanggaku juga punya penyakit ayan kalo kepanasan suka langsung kambuh, semoga mereka khusnul khotimah.” Cerita netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya