Digeruduk Cat lover, 3 Wanita di Padang yang Cekoki Kucing dengan Miras Minta Maaf

Tiga pelaku yang cekoki kucing dengan minuman keras di Padang
Sumber :
  • Instagram

Padang – Cat lover atu pecinta kucing yang berdomisili di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menggeruduk Sintia Ade Putri, Leni Merlina dan Sisri Anisa Wahida, tiga wanita yang mencekoki seekor kucing dengan minuman keras (miras).

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Tiga wanita tersebut diamankan di salah satu kos-kosan yang berada di kawasan Gurun Laweh, Kota Padang. Saat itu para pecinta kucing melihat ketiga wanita itu telah menyiapkan koper penuh pakaian, diduga hendak melarikan diri.

Viral, Tiga Orang Wanita di Padang Cekoki Kucing dengan Miras

Photo :
  • Instagram
Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @matarakyat_sumbar, Senin, 4 September 2023, tampak ketiga pelaku sedang menyampaikan permohonan maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Dengan ini kami berjanji tidak akan lagi memelihara dan mengadopsi kucing dengan alasan apapun dan bersedia menyerahkannya kucing ke cat lovers di Kota Padang,” ucap salah satu pelaku sambil membaca tulisan di selembar kertas.

5 Alasan Mengapa Kucing Peliharaan Harus Disteril

Selain itu, ketiga pelaku juga bersedia membayar biaya pengobatan kucing tersebut sebesar Rp400 ribu. “Jika terbukti saya kembali melakukan kesalahan saya bersedia diproses sesuai dengan Undang-Undang perlindungan hewan yang berlaku,” sambungnya.

“Pernyataan ini kami buat dengan sesungguhnya, secara sadar dan tanpa paksaan,” pungkasnya

Diketahui kucing yang dicekoki miras berjenis Persia medium berusia 4-5 bulan. Setelah diperiksa kucing ini mengalami masalah kesehatan di dagu karena terinfeksi jamur, tungau di telinga dan scabies di belakang telinga.

Sebelumnya, tiga orang wanita asal Gurun Laweh, Kota Padang, Sumatera Barat mencekoki seekor kucing dengan minuman keras viral di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram matarakyat_sumbar, mulanya dua wanita tampak mengayun kucing berwarna abu-abu menggunakan tangan mereka di dalam kamar, sementara satu orang lainnya merekam video.

Setelah itu, salah satu wanita terlihat membaringkan kucing tersebut di lantai. Adapun, satu orang lainnya membuka paksa mulut si kucing lalu menuangkan miras ke mulut hewan malang itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya