Viral Istri Polisi Probolinggo Ngamuk ke Siswi Magang, Kini Video Dihapus dan Sudah Minta Maaf

Viral Istri Polisi Probolinggo Ngamuk ke Siswi Magang
Sumber :
  • Tangkapan layar

Probolinggo – Seorang seleb TikTok dari Kabupaten Probolinggo tampak kesal saat berada di sebuah pusat belanja. Seleb TikTok @luluk.nuril yang diketahui bernama Luluk Sofiatul Jannah tersebut menunjukkan rasa ketidakpuasannya terhadap pelayanan seorang siswi yang sedang menjalani magang di sebuah swalayan di Probolinggo.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Luluk memperlihatkan ketidakpuasannya tersebut melalui sebuah video yang ia bagikan di media sosial. Dalam video yang beredar, ia mengungkapkan rasa kecewanya karena merasa tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari siswi magang tersebut, terutama setelah ia memilih banyak pakaian untuk anak kecil. Video tersebut kemudian menjadi viral di kalangan netizen.

Viral Istri Polisi Probolinggo Ngamuk ke Siswi Magang

Photo :
  • Tangkapan layar
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini,” kata Luluk dengan nada kesal dalam video unggahannya, dikutip Selasa, 5 September 2023.

Dalam video postingan lainnya, Luluk juga menyebut siswi pegawai magang tersebut dengan kata babu. Usut punya usut, siswi pegawai magang di swalayan tersebut berasal dari SMKN 1 Kota Probolinggo.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Humas SMKN 1 Kota Probolinggo, Yuni Hidayati mengatakan, siswinya itu telah meminta maaf kepada pihak yang bersangkutan. Lebih lanjut, pihaknya juga meminta pelaku maaf kepada siswi yang bersangkutan. Ia menyayangkan kenapa insiden tersebut diviralkan. 

Dari informasi yang didapat, istri polisi yang bertugas di Polres Probolinggo dan siswi yang bersangkutan sudah dipanggil. Istri polisi tersebut juga sepakat untuk menghapus videonya dan membuat video permintaan maaf.

Diketahui bahwa insiden tersebut terjadi pada akhir bulan Agustus. Luluk merupakan anggota Bhayangkari, istri dari anggota Polres Probolinggo.

Dia kesal dan emosi lantaran pelayanan siswi magang itu dirasa tidak sopan. Meski videonya sudah dihapus, namun terlanjur menyebar luas di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya