Viral Seorang Pria Pukul Tubuhnya Sendiri dengan Palu Hingga Ribuan Kali Setiap Hari

ilustrasi angkat beban
Sumber :
  • nakaridore/freepik

VIVA Trending – Beredar kabar viral mengenai seorang pria yang dianggap sebagai manusia besi, meski terdengar mustahil tapi hal itu nyata adanya. Ia memukul tubuhnya dengan palu besi ribuan kali dalam sehari.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dilansir dari Oddity, Senin, 18 September 2023, seorang pengamen jalanan bernama Lino Tomasen dikenal sebagai 'Manusia Besi'.

Pria Pukul Tubuhnya Sendiri dengan Palu Hingga Ribuan Kali Setiap Hari

Photo :
  • Istimewa
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pria 32 tahun ini diketahui memiliki tubuh yang kuat. Bahkan, dirinya juga sempat memukulkan dirinya sendiri menggunakan sebuah palu. Lino Tomasen diketahui memukul dirinya sendiri memakai palu berat sekitar 1.000 kali sehari.

Tentu saja, tindakan yang dilakukannya ini menjadi sorotan netizen. Apalagi dengan keahliannya, Lino juga kerap membuat pertunjukkan jalanan hingga mengunggahnya di media sosial.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Lino diketahui mulai membuat video konten berisi keahliannya sebagai manusia besi pada tahun 2020 lalu. Terlebih lagi, ia membuat sebuah video yang ditampilkan saat ia membenturkan tangan dan siku ke dinding beton.

Tindakan yang dilakukannya ini pun membuat reputasinya sebagai manusia besi kuat populer. Bahkan dirinya aktif membuat berbagai pertunjukan jalanan sebagai salah satu cara untuk mencari nafkah.

Dalam pertunjukan tersebut, Lino pun menampilkan kekuatan yang dimiliki. Mulai dari melakukan push up dengan orang lain yang berdiri di punggung, menggunakan palu besar untuk memukul pergelangan tangan, meninju tulang keringnya, hingga meminta orang lain untuk melakukan hal tersebut.

Lino mengklaim bahwa dia mulai mengkondisikan tubuhnya dengan memukul dirinya sendiri menggunakan palu ketika dia baru berusia 15 tahun. Hal ini rupanya dilakukan karena ia berkarier sebagai seorang petinju.

Pria Pukul Tubuhnya Sendiri dengan Palu Hingga Ribuan Kali Setiap Hari

Photo :
  • Istimewa

“Saya memenangkan 27 pertarungan dengan KO di Meksiko, namun saya pensiun karena pada pertarungan terakhir, sayangnya saya mematahkan tengkorak lawan dan dia tewas seketika,” ujarnya.

Terlebih lagi, uang hasil kariernya saat itu ia pilih untuk diberikan kepada keluarga korban dan berjanji tidak akan bertarung lagi.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya