Viral MUA Pernikahan Dituduh Mencuri Amplop Kondangan, Ternyata Ini Pelakunya

Cerita MUA wedding dituduh mencuri amplop kondangan
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Makeup Artist (MUA) yang bertugas di salah satu acara pernikahan dituding mencuri amplop kondangan. Peristiwa ini viral di media sosial setelah dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @tinaboloomakeupwedding Selasa, 19 September 2023.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Dalam video berdurasi 4 menit 4 detik tersebut terlihat seluruh isi tas yang dibawa oleh MUA dibongkar pihak keluarga pengantin. Hampir semua kotak yang berisi alat makeup tak luput dari pemeriksaan mereka.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

“Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 17 September 2023, aku dan tim dituduh mengambil amplop tuan rumah,” tulis keterangan dalam video seperti dilihat, Rabu, 20 September 2023.

Wanita yang diketahui bernama Tina itu mengatakan sedih dan kecewa saat dirinya dan tim dituding mencuri tanpa ada bukti. Padahal, saat kejadian mereka tidak berada di dalam kamar pengantin.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Tina mengungkap kondisi kamar pengantin tidak ada pintu, saat berlangsungnya acara ia juga melihat banyak pihak keluarga keluar masuk ruangan tersebut untuk mengantar kado.

Setelah seluruh barang bawaan milik Tina diperiksa, pihak keluarga pengantin tidak menemui amplop yang hilang. Pihak keluarga pengantin kemudian memeriksa mobil Tina namun juga tak ditemui amplop itu.

“Allah sudah membuktikan bahwa kami tidak bersalah. Pelajaran buat para mua semoga lebih berhati hati saat ngejob dimanapun,” tulisnya

Lebih lanjut, dalam video berbeda yang dibagikan akun tersebut, mempelai wanita tampak mengklarifikasi hilangnya amplop pesta pernikahannya.

Mempelai wanita itu memastikan bahwa amplop tersebut tidak dicuri oleh Tina dan tim melainkan dicuri oleh keluarganya sendiri. Atas kesalahpahaman tersebut ia menyampaikan permintaan maaf.

“Kami mengklarifikasi bahwa yang mencuri amplop kami bukan kak Tina dan timnya, melainkan masih saudara kami. Jadi jika kalian mendengar cerita dari orang yang mencuri amplop kami, itu tidak benar,” kata mempelai wanita

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada Tina,” pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya