Ojol Antar Paket Makanan Medan-Yogyakarta Pakai Pesawat, Biaya Ongkirnya Bikin Syok!

Ojol Antar Paket Makanan Pakai Pesawat
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Medan – Belakangan ini ramai soal ojek online yang mengantarkan paket makanan dengan memakai pesawat terbang. Hal ini sontak saja membuat pramugari yang bertugas di pesawat tersebut tidak mempercayainya gegara masih menggunakan jaket ojol yang berwarna hijau. 

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Seperti dilihat dari beberapa video di Twitter, pramugari yang sedang bertugas tidak meyakini seorang ojol mengantarkan paket makanan dengan memakai pesawat. Dia pun langsung melihat tiket pesawat untuk memastikan perkataannya. 

"Viral abang ojol menggunakan pesawat garuda untuk melayani pesanan luar kota. Pramugari pesawat tidak percaya namun setelah melihat boarding pramugari tersebut baru percaya," tulis pemilik akun Twitter @penyuka_ombak dilansir pada Selasa, 26 September 2023. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Ojol Antar Paket Makanan Pakai Pesawat

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Pramugari pesawat milik BUMN itu terdengar menanyakan tiket pria yang memakai jaket ojol tersebut. "Mohon maaf ya pak," kata Pramugari sembari mengecek boarding pass yang digunakan oleh ojol tersebut untuk menaiki pesawat. 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Benar saja, pengemudi ojol tersebut memang memakai pesawat terbang untuk membeli makanan. 

"Ini lihat aja boardingnya," kata pria berjaket ojol. 

"Cocok kan, mbaknya nggak percaya ya?" kata pria perekam video.

"Percaya dong pak," jawab pramugari.

Perekam video pun menjelaskan bahwa pria yang memakai jaket ojol tersebut berangkat dari Medan menuju Yogyakarta untuk mengambil pesanan berupa Bakpia Pathok milik customer. Ojol tersebut pun menaiki pesawat untuk mengambil pesanan tersebut.

Ilustrasi Pesawat

Photo :
  • unsplash.com

Setelah selesai mengambil paket makanan dari Yogyakarta, pengemudi ojol tersebut pun kembali ke Medan dengan menaiki pesawat lagi. 

"Ojeknya dari Medan ke Jogja naik pesawat, dia pesannya bakpia pathok dari Jogja, dia dari Medan ke Jogja naik pesawat, dia beli ini balik lagi naik pesawat. Luar biasa," kata pria perekam video.

Warganet yang melihat video tersebut pun memenuhi kolom komentar. Banyak dari mereka yang mempertanyakan ongkos kirim dari paket makanan tersebut. 

"Ini yang suruh bang Iben. Challenge berani beliin bika ambon kalau gak salah dapat 2 juta atau 1,5 juta," kata warganet.

"Buset duduknya ajak di Bisnis class," jelas yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya