Bapak-bapak Ini Ungkap Kenapa Suka Nyiramin Jalanan, Ibu-ibu Heran

Bapak Bapak Nyiramin Jalanan
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA Trending – Bapak-bapak selalu memiliki aksi atau tingkah laku yang kadang membuat geleng-geleng kepala dan gak penting. Salah satu kegiatannya itu biasanya nyiramin jalan.

Top Trending: Sosok Jenderal yang Tembak Kaki John kei Hingga Wanita Berdaster Naik Lamborghini

Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh satu orang saja, namun sudah menjadi rutinitasnya banyak bapak-bapak di Indonesia. Kebanyakan bapak-bapak tersebut akan menyiram jalan di pagi atau sore hari.

Bapak Bapak Nyiramin Jalanan

Photo :
  • tangkapan layar
FOKUS: Ciamis Berdarah

Nah, baru-baru ini beredar sebuah video yang diunggah pada Instagram @.tata.ruang.rumah, video tersebut memperlihatkan sebuah aktivitas bapak-bapak yang sedang menyirami jalanan dengan semprotan air. Dalam video pembuat konten pun tahu bahwa ini adalah kegiatan yang sia-sia.

“Ini kegiatan yang gak berguna, tapi ya gimana gua suka aja melakukannya karena menurut gua ini refreshing,” ujar content creator video tersebut.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Memang, menyiram jalanan akan mengurangi debu karena jalan yang disiram akan basah. Tapi, dengan situasi panas seperti ini, sebenarnya kegiatan ini sia-sia untuk dilakukan, lantaran setelah jalanan yang sudah dibuat basah, dalam beberapa waktu akan kembali kering.

Meski begitu, tetap saja para bapak-bapak ini cuek menyiram jalanan. Bahkan dalam video tersebut, salah satu tetangga, yang tentunya juga bapak-bapak, terlihat melakukan hal yang sama setiap harinya. Video ini lantas ramai mendapat komentar dari para netizen yang mengamini kebiasaan tersebut.

Iya ih persis suamiku???? tiap pagi,” tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

Tau ga yg bikin betah, relax, sama yg disebut healing tuh apa, bau tanah yg kebanjur air tuh enak banget????” timpal netizen lainnya.

Kalau jalannya aspal mulus okelah kl berlubang dibuat becek sm genangan air gegara situ nyirem jln buat maksut gk bedebu kayakny orng yg lwt kesel karna becek banyak genangan, lagian itu nyiramny terlalu over!” tulis netizen perempuan yang kesal.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya