Sopir Truk Marah, Larang Putranya Jadi Polisi di Hadapan Anggota Polsek Tebo Tengah

Seorang pria larang anaknya jadi polisi di hadapan anggota Polsek Tebo Tengah
Sumber :
  • Instagram: undercover.id

Jambi – Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai sopir truk melarang anaknya menjadi polisi lantaran kecewa kerap mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari anggota polisi saat bekerja. Peristiwa itu viral di media sosial Selasa, 3 Oktober 2023.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Dilihat melalui unggahan video akun Instagram @undercovr.id, laki-laki itu mengungkapkan unek-uneknya tersebut langsung di hadapan para anggota Polsek Tebo Tengah, Jambi.

Ilustrasi tilang

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

“Anak saya laki-laki pak, lulusan SMA mau masuk polisi, tapi saya orang yang nggak bolehkan, karena bapaknya selalu jadi korban sama polisi,” ujar sopir truk tersebut seperti dilihat Rabu, 4 Oktober 2023.

Mendengarkan unek-unek sopir truk, para anggota Polsek Tebo Tengah hanya berdiam dan tidak berusaha menenangkannya. Sementara, si sopir truk terlihat sedang video call dengan istrinya, mengabarkan bahwa ia sedang berada di kantor polisi.

Polisi di Padang Panjang Ketangkap Bawa 141 Kilogram Ganja

“Nah lihat ini buk, entah apa salah laki kau ini,” kata dia

Kemudian, ia meminta sang istri mengarahkan kamera kepada anaknya, kepada sang anak sopir truk itu berpesan agar membatalkan impiannya menjadi polisi.

“Anakku lanang kemaren ayah larang Bayu masuk polisi kan? nah inilah,” sambung laki-laki itu.

Sejak artikel ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak-pihak terkait, khususnya Polsek Tebo Tengah. Namun, video tersebut telah menuai berbagai respons dari warganet di media sosial. pada kolom komentar tak sedikit yang mengatakan mendukung sopir truk.

“Lah almarhum bapak gw polisi militer dan dia juga melarang anak-anaknya jadi polisi atw menikah sama polisi. Dan bener tidak ada yg jadi polisi atw menikah sama polisi,” komentar salah seorang warganet.

“Bagus pak anak saya cwek 3 jgn sampe dapet jodoh polisi udah tau tabiat nya,” komentar warganet.

“Dulu saya pengen masuk polisi setelah lulus SMA,tp bapak saya melarang dan nyuruh saya kuliah saja. sekarang saya sangat bersyukur ikut kata bapak saya,” tulis warganet.

Seorang pria larang anaknya jadi polisi di hadapan anggota Polsek Tebo Tengah

Photo :
  • Instagram: undercover.id
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya