Viral Foto Vulgar Diduga KDL Istri Polisi Bersama Selingkuhan di Ranjang

Dokter istri seorang perwira polisi diduga selingkuh dengan mahasiswa Kedokteran
Sumber :
  • Ist

Makassar – Media sosial kembali dihebohkan dengan berita mengenai Karina Dinda Lestari alias KDL terlibat dalam skandal perselingkuhan dengan temannya sendiri di Universitas Hasanuddin, Makassar. Suami KDL, Alvian Hidayat sempat memberikan kejutan kepada sang istri

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Ia dengan sengaja mendatangi kos-kosan KDL, tapi malah melihat pemandangan tidak sedap. Alvian Hidayat melihat sang istri diantar oleh selingkuhan ke kosan yang telah ditunggu sang suami. Polisi yang sedang pendidikan itu bahkan menemukan foto-foto vulgar antara KDL dan Andi Wahab, selingkuhannya. 

Sementara itu, dalam unggahan di akun Twitter @Pai_ C1 pada Rabu, 18 Oktober 2023 kemarin, ada beberapa gambar yang diduga memperlihatkan Karina Dinda Lestari dengan Andi Wahab dalam kondisi tanpa busana alias telanjang. 

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Dokter istri seorang perwira polisi diduga selingkuh dengan mahasiswa Kedokteran

Photo :
  • Ist

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis @Pai_C1 melengkapi deskripsi foto tersebut yang dilansir pada Kamis, 19 Oktober 2023. 

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Dalam beberapa gambar yang dibagikan tersebut, tampak mereka berdua berada di dalam sebuah ruangan yang diduga sebagai kos-kosan milik KDL, pasangan Alvian Hidayat. Bahkan, dalam salah satu gambar laki-laki dan perempuan itu berada di tempat tidur yang sama. 

Bukti tersebut diduga cocok dengan foto yang ditemukan oleh suami perempuan berinisial KDL tersebut di ponsel yang istri. Warganet yang melihat unggahan itu pun langsung memberikan beberapa komentar yang penasaran dengan foto tersebut. 

“Ini mah sdh diniatkan utk mengakhiri rumah tangga. Otak boleh encer tp akhlaq nol,” kata warganet. 

Istri polisi selingkuh dengan mahasiswa Unhas Makassar

Photo :
  • Twitter/X

“Itu kayanya beberapa lembar, coba dibuka halaman berikutnya barangkali gambarnya full hd,” timpal yang lain. 

“Kasihan suaminya..Sdh jadi korban, tp terus diviralkan…” ungkap warganet. 

Namun, ada pula warganet yang menyayangkan tindakan yang sudah dilakukan oleh KDL karena dia berani membuat foto-foto vulgar dengan selingkuhannya itu. Ia tampaknya tidak memikirkan konsekuensi jika melakukan hal tersebut. 

"Berani abadikan foto berarti sadar konsekuensi, oke baik, pilihan," tulis yang lain. 

"Terkadang kesengajaan karena putus asa, semoga masalah mereka segera berakhir," imbuh warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya