Viral Kisah Suami Selingkuh dengan Sepupu Jauh Gegara Istri Susah Hamil

Viral kisah pria selingkuhi istri yang tak kunjung hamil dengan sepupu jauhnya
Sumber :
  • TikTok @@meisyajasmyn

VIVA – Viral di TikTok kisah seorang pasien konseling merasa frustrasi dengan istrinya yang mengalami masalah ketidaksuburan dan sering mengalami keguguran. Hingga akhirnya, pasien tersebut memutuskan untuk selingkuh dengan sepupu jauhnya yang kemudian hamil

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Sosok tersebut bahkan berani mengungkap identitas aslinya dan merasa siap jika memang kisahnya akan viral. Pria itu bernama Randi dan istrinya Citra, sementara selingkuhannya Syahra.  Pria tersebut dan istrinya diketahui sudah menikah selama 7 tahun dan sebelumnya sudah menjalin hubungan pacaran 5 tahun. Sehingga total kebersamaan mereka sudah bersama 12 tahun. 

Viral kisah pria selingkuhi istri yang tak kunjung hamil dengan sepupu jauhnya

Photo :
  • TikTok @@meisyajasmyn
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Randi mengeluhkan istrinya yang sudah 7 tahun menikah belum juga memiliki keturunan karena mengalami masalah dengan rahimnya sehingga selalu keguguran. Sementara ibunya sudah sangat ingin memiliki cucu. Hal itu diakuinya membuat Randi merasa frustrasi dan memutuskan selingkuh. 

“Sebenarnya aku bahagia dg pernikahan kami. Sayangnya, istriku punya gangguan rahim. Rahimnya lemah. Setiap hamil selalu keguguran. Udah 4x dia keguguran dalam kurun waktu 7 tahun pernikahan ini teh. Sampe aku sebenarnya depresi sendiri mikirinnya. Bukan mikirin gimana istriku. Tapi aku mikirin perasaan orang tuaku. Kasian sama mamahku teh. Mamah kepingin banget punya cucu. Apa lagi aku anak laki2 satu2nya,” ungkapnya yang dikutip dari akun @meisyajasmyn di TikTok pada Jumat, 3 November 2023.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Randi mengaku sudah merasa sangat muak dengan istrinya yang akan selalu mengeluh saat istrinya sedang mual-mual di 4 minggu pertama dan harus bedrest diopname sehingga dia harus selalu izin bekerja 

“Sampe kadang aku muak. Tapi aku gak bisa mengekspresikan rasa muakku itu. Dia terlalu cengeng. Kadang kalo mukaku berubah asem aja, dia langsung mewek. Capek aku teh liat dia nangis terus,” lanjutnya bercerita. 

Hingga akhirnya pada 2 tahun lalu, Randi memutuskan untuk selingkuh dari istrinya dan menjalin hubungan dengan sepupu jauhnya bernama Syahra yang masih duduk di bangku 3 SMA. Sejak awal, mereka sudah berhubungan seksual karena tujuan Randi sepertinya ingin sepupunya itu hamil. 

“Sejak awal berhubungan, kami udah hs teh. Syahra pwnya aku yg ambil. Dia terima aja karena aku dah janji kalo sampe dia hamil, aku pasti tanggung jawab. Akhirnya, di tahun ke2 masa pacaran aku sama syahra, dia hamil juga. Aku senang,” terang Randi. 

Karena harus bekerja di Jakarta, Randi memintanya untuk cuti kuliah dan Syahra tinggal di rumahnya bersama istrinya. Namun, Randu hanya mengaku kepada istrinya bahwa ada saudara jauh yang hamil dan ingin memberikan anaknya kepada mereka. 

“Aku pun bilang ke istriku kalo ada keluarga jauh hamidun dan mau ngasihin anaknya ke kami. Istri langsung senang. Soalnya seminggu sebelum syahra hamil itu, ibuku udah maksa buat kami supaya adopsi anak aja buat pancingan. Waktu itu kebetulan istriku yg namanya citra ini baru abis keguguran,” katanya. 

“Citra mau. Dia setuju dan excited bgt karena bakal tinggal serumah sama ibu dari calon anak angkat kami,” tambahnya. 

Setelah menceritakan pengalamannya selingkuh dari istri hingga selingkuhannya hamil, Randi mengaku tidak menyesal telah selingkuh dari istrinya. Bahkan, ia lebih menyesal mengapa tak meninggalkan istrinya sejak dulu. 

“Gak, aku gak nyesal karena udah selingkuh sama syahra. Tapi aku nyesal kenapa gak dari dulu aku buang aja citra? Kenapa aku masih bertahan sama dia hingga sekarang?  Aku bingung teh. Gimana caranya biar aku keluar dari masalah ini,” tandasnya. 

“Sejujurnya aku sayang sama syahra, apa lagi dia bisa ngasi aku keturunan. Tapi lagi2 aku gak tega kalau harus blak2an ke citra. Kasian. Gak tega sama dia. Apa lagi kondisi dia kan begitu. Kalau dicere, emang ada laki2 yg mau sama wanita dg kondisi rahim lemah? Sungguh aku dilema teh. Moon pencerahannya,” pungkasnya. 

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya