Wanita Jalan Kaki Sendirian Saat Hujan di Tol Jakarta-Merak

Wanita Jalan Kaki Sendirian Saat Hujan di Tol Jakarta Merak
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita hujan-hujannan jalan sendirian di jalan tol viral di media sosial. Video itu diunggah oleh salah satu akun TikTok @.nkritoday_reborn. Diketahui jika kejadian tersebut berlangsung di pinggir Tol Jakarta – Merak.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Cewek Jalan Sendirian tanpa alas kaki di Tol Jakarta-Merak.” Tulis keterangan yang tersemat di dalam video unggahan.

Wanita Jalan Kaki Sendirian Saat Hujan di Tol Jakarta Merak

Photo :
  • Tangkapan Layar
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Di dalam video terlihat seorang wanita memakai baju berwarna biru (model rok) berjalan kaki di jalan tol. Wanita tersebut berjalan meski hujan deras tengah turun di jalan tersebut.

Namun, kemudian terlihat juga petugas tol mengendarai mobil mendekati wanita tersebut sembari berjalan. Meski begitu, wanita yang belum diketahui identitasnya hingga berita ini dibuat itu tetap berjalan dan tak menggubris petugas yang menaiki mobil.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Video wanita tersebut pun banyak jadi perbincangan netizen. Dalam komentar, rata-rata netizen menilai wanita tersebut sedang ngambek alias marah terhadap pacarnya

ngak jauh ngak bukan gara gara ngak diisiin kuota ini mah atau berantem sama pacar” ujar netizen.

Cewek kalau ngambek, ngak cuma nyusahin pacarnyapacarnya. Tapi juga masyarakat, petugas, pak RT, RW, kelurahan, jasa marga, polantas dkk,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Adapula netizen yang memastikan jika wanita tersebut bukan lagi ngambek. Dengan, beberapa netizen turut membela wanita tersebut:

Apasih komennya. Kalau dia abis dilecehkan kayak kasus yang kemaren viral gimana? Abis dipake ditelantarin di tol,” tulis seorang netizen.

10thn yg lalu saya pernah d posis kaya cew ini...gara ² wkt itu jaman BBM ada cew cht ke laki gw kt2 nya kpn km nikahin aku aku dah telat 3minggu.” Ungkap netizen lainnya.

semoga sadar dari marah dari penguasaan diri dan dapat berkumpul dengan keluarga nya kembali ...amin”  Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya