Viral Video Detik-detik Seorang Ibu Meninggal Dipelukan Anaknya

Viral detik-detik seorang ibu meninggal dipelukan anaknya
Sumber :
  • Instagram @video_medsos

Jakarta – Viral video di media sosial yang memperlihatkan detik-detik seorang ibu meninggal dunia dipelukan anaknya. Video tersebut sontak saja langsung menarik perhatian netizen di dunia jagat maya. 

6 Tips Mengajarkan Anak untuk Berpuasa, Dijamin Kuat Sepanjang Hari

Video penuh pilu tersebut diunggah oleh seorang pemilik akun di TikTok bernama @user00012345629. Dalam video tersebut mulanya seorang anak perempuan tampak sedang berbincang sambil bercanda ria dengan ibunya. 

Viral detik-detik seorang ibu meninggal dipelukan anaknya

Photo :
  • Instagram @video_medsos
Santri Banyuwangi yang Tewas di Kediri Sempat Minta Tolong ke Ibunya: Maaaa Tolonggg

Namun, tanpa diduga dan disangka-disangka, secara mentdadak sang ibu tampak pingsan dipelukan putrinya tersebut. Sang anak yang sedang merekam momen kebersamaan dengan ibunya itu juga tampak sangat terkejut ibunya tiba-tiba pingsan dipelukannya. 

Beberapa saat kemudian, diperlihatkan potret sang anak dengan pakaian sama seperti video sebelumnya yang sudah berada di dalam mobil ambulans bersama sebuah keranda diduga adalah jenazah almarhum sang ibu yang tiba-tiba pingsan dipelukannya. 

Meski Ayahnya eks Preman, 3 Anak Hercules Ternyata Kuliah di Australia dan Amerika

Viral detik-detik seorang ibu meninggal dipelukan anaknya

Photo :
  • Instagram @video_medsos

Anak perempuan tersebut terlihat sedang bersandar di keranda tempat jenazah almarhum sang ibu ditempatkan. Tertera juga emoji patah hati yang diberikan menandakan seberapa pilunya sang anak dengan kepergian ibunya secara mendadak saat sedang bercanda tawa bersama. 

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa identitas asli pemilik akun tersebut. Selain itu, video asli juga sudah dihapus oleh pemilik akun karena satu dan lain hal. Hal itu diketahui melalui tulisan yang dalam sebuah video yang diunggahnya baru-baru ini. Selain itu, ia juga meminta agar videonya tidak disebarkan lagi karena merasa kurang berkenan. 

“Halo teman-teman semua, terimakasih atas do'a baiknya untuk almarhumah ibu saya, semoga untuk do'a baiknya nya sampai ke almarhumah ibu saya dan berbalik ke tamen2 juga. Mohon maaf yaa untuk vt nya harus sava take down karna ada satu dan lain hal. Dan video tsb, mohon diambil sisi positifinya ya untuk pembelajaran kita semua,. "Cukup kematian Itu sebagai pengingat” Untuk yaing udah save atau repost dihapus yaa vt nya, karena tidak ada perizinan dan saya kurang berkenan, terimakasih,” tulis akun tersebut. 

Komentar Netizen

“semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah ya ka, aamiin.”

“teh maaf yah aku cuma bisa ngasih kata kata,walau mungkin ga berarti tpi aku harap teteh tetep semangat,mamah teteh juga pasti seneng banget.”

“turut berduka semoga keluarga yg ditinggal kuatt, smoga ibu masuk surga Allah aamiin.”

“Turut berduka cita kak, semoga ibu ditempatkan yg terbaik disisi Allah SWT.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya