Kasir Ini Curhat Nangis Sesenggukan Terpaksa Resign Karena Senior Galak, Padahal Banyak Tanggungan

Kasir Ini Curhat Nangis Sesenggukan Terpaksa Resign Karena Senior Galak
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral di media sosial seorang karyawan wanita yang bekerja di salah satu minimarket ternama mengeluh karena seniornya galak. Akun TikTok karyawan minimartket yaitu @Aminaaa.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dua hari yang lalu ia mencurahkan isi hatinya karena sudah tidak kuat lagi bekerja di minimarket tersebut. Ia bertahan bekerja di sana karena demi membantu perekonomian keluarga.

Kasir Ini Curhat Nangis Sesenggukan Terpaksa Resign Karena Senior Galak

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“Kalian tahu nggak, satu hal yang selama ini gue tahanin ketika gue ada di perantauan itu cuma karena emak gue, karena ibu. Kalau gue selama ini nggak nahan dan itu mungkin selama ini udah resign dari alfamart,” curhatnya, dikutip VIVA Sabtu, 2 Desember 2023.

Rupanya ia tidak tahan dengan atasanya karena disebut kurang bersikap baik dengan bawahannya. Ia mengaku ditegur di depan customer. Hal ini yang juga membuatnya sakit hati.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

“Satu lagi, buat kalian yang ngerasa punya jabatan di toko kalian jangan seenaknya sama bawahan. Sama aja kalian mutusin rezeki orang lain,” bebernya.

“Gue lagi kerja bisa-bisanya gue ditegur di depan customer. Kalau lu misalnya mau negur gue bisa di luar kerjaan, jangan dulu kayak gitu,” imbuhnya.

Kasir Ini Curhat Nangis Sesenggukan Terpaksa Resign Karena Senior Galak

Photo :
  • Tangkapan layar

Ia mengaku jika atasannya itu selalu mencari kesalahannya. Karena hal inilah yang membuatnya tidak kuat. Wanita tersebut bingung lantaran di perantauan ia tinggal seorang diri.

“Ya Allah, selama ini gue tahan-tahanin di toko itu, tapi semakin kesini kayak kesalahan-kesalahan gue di cari mulu. Sekarang gue udah nggak kuat sumpah ya Allah. Gue udah bingung sebenarnya gue di perantauan gue sendiri,” jelasnya.

Selama ini, ia bekerja untuk membantu perekonomian keluarga. Ia harus menafkahi adik dan ibunya. Meski begitu, ia percaya jika ada rezeki lain selain bekerja di tempat tersebut.

“Sedangkan ada tagihan yang harus gue bayar, adik ibu gue harus gue nafkahi. Tapi kok jalan gue susah banget. Gue percaya kalau misalnya masih ada rezeki gue di tempat lain. Mungkin emang rezeki gue nggak ada di sini, udah cukup mungkin ya setahun gue kerja di Alfamart. Udah nahan-nahanin ngebatin selama ini gue,” pungkasnya.

Dalam video lainnya, ia mengaku sudah mengurus surat resign. Sementara itu, kasir minimarket yang diketahui bernama Ami itu mengatakan jika tidak menjelek-jelekkan toko ia bekerja, tapi di khususkan untuk satu orang atasannya saja.

Mantan atasannya itu juga sudah meminta maaf kepada yang bersangkutan. Ami mengaku tidak dendam, setidaknya ia sudah mencurahkan kekesalan hatinya selama bekerja di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya