Anggota DPD Bali Arya Wedakarna Permasalahkan Wanita Berhijab, Ini Kata Ahmad Sahroni

Arya Wedakarna
Sumber :
  • IG: Ahmad Sahroni

Bali - Beredar video Anggota DPD Bali Arya Wedakarna diduga membuat pernyataan kontroversi mengenai wanita berhijab. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Pernyataan tersebut langsung diunggah di akun Instagram pribadi Ahmad Sahroni. Bahwa ucapan Arya Wedakarna yang disebut rasis dan tidak menghormati perbedaan agama.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Saya gak mau yang front line, front line itu, saya mau yang gadis Bali kayak kamu, rambutnya kelihatan terbuka. Jangan kasih yang penutup, penutup gak jelas, this is not Middle East. Enak aja Bali, pakai bunga kek, pake apa kek," ucap Arya Wedakarna dalam unggahan akun Instagram @ahmadsahroni88, Selasa 2 Januari 2024.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Selain itu juga dilansir berbagai sumber, bahwa Arya Wedakarna sedang menari beberapa oknum Bea Cukai yang tidak melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), ia juga meminta oknum tersebut untuk di mutasi keluar dari Bali.

Sementara Ahmad Sahroni menanggapi bahwa tindakan tersebut sangat tidak menghormati perbedaan agama serta terbilang rasis.

"Woiiiii..... Rasis kali bapak... Sesama manusia dan banyak Agama Saling Hormatilah pak...bapak kan senator di antara semua agama..Duh bapak gemesin amat sih. Gemeccccinn." tulis keterangan akun Ahmad Sahroni.

Arya Wedakarna

Photo :
  • Instagram

Atas unggulan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

"Overpride.. Kurang Bijaksana, spt nya perlu "belajar" lagi.. sbg warga Bali mohon maaf kpd rekan² yg tersinggung dengan pernyataan arogan dr Beliau g TIDAK mencerminkan sikap toleran."

"Gemulai banget cara ngomongnya….aneh nih orang."

"Tolong beliau suruh menghadap ke Dewan koharmatan DPD. Biar tidak salah omong lagi."

"Tolong di Copot aja Jabatannya .. Sumpah Ngeri Banget Bangsa Kita Punya Orang Seperti Dia … Copott."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya