Viral Curhatan Netizen Susah Pulang saat Tahun Baruan di Bundaran HI Gegara Antre Naik MRT

Viral Curhatan Netizen Susah Pulang saat Tahun Baruan di Bundaran HI
Sumber :
  • TikTok @findery

Jakarta - Beredar video yang memperlihatkan sekitar ratusan orang yang sedang mengantre untuk masuk ke MRT Bundaran HI setelah merayakan tahun baru. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Dilansir akun TikTok @findery, 1 Januari 2024. Dalam unggahanya ia terlihat kesulitan hendak akan masuk ke stasiun MRT Bundaran HI setelah dirinya bersama beberapa temannya hendak akan pulang dari perayaan Tahun Baru di Bundaran HI.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

"Ngeliat warga party di social house dari pov rakjel itu nyelekit jg. Guys next tahun baru kita booking social house deh," tulis kerangan akun tersebut.

Dalam video yang berdurasi 16 detik itu. Terlihat ratusan orang yang hendak akan pulang kesulitan dan terjebak ke pintu masuk MRT Bundaran HI. Meskipun begitu, mereka terlihat sangat antusias sambil menatap kembang api.

Wali Kota Berharap Proyek MRT 'Beneran' Sampai Tangsel: Itu Kita yang Usul

Seperti diketahui, pesta tahun baru di Bundaran HI terbilang sangat meriah. Khususnya warga Jakarta atau pun pendatang sangat antusias sekali hingga Bundaran HI dipenuhi dengan lautan manusia.

Maka tidak heran, jika Stasiun Bundaran HI dipadati oleh ratusan orang yang hendak akan pulang ke tujuannya masing-masing. Atas unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

Warga Padati Bundaran HI Merayakan Tahun Baru 2024

Photo :
  • VIVA/ Yeni Lestari

"Gue jg berpikiran kek gini semalem, emang paling enak di social house dah,"

"gw ama teman" gw ga jauh" dr MRT. Selesai kembang api kami langsung lari ke MRT jd aman,"

"yailah 1 tahun sekali toh tgl 1 masih tgl merah bisa rebahan sepuasnya. setidaknya lu kan pernah ngerasain tahun baru di tengah2 kota."

"gw warga jakarta, klo taun baruan di HI dah pasti book hotel dkt sana. karna mager pulang kerumah klo dah bubar2. 2020 doang tuh yg agk sepi, krn ujan pas taun baruan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya