Geger Telinga Seorang Wanita jadi Sarang Laba-laba, Begini Penampakannya

Ilustrasi laba-laba.
Sumber :
  • Wikimedia

Cheshire – Sarang laba-laba biasanya ditemukan di daerah-daerah rumah yang jarang dibersihkan pada bagian rumah, tapi bagaimana jika berada pada lubang telinga?

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Belum lama ini Sebuah kisah mengejutkan datang dari seorang ibu di Inggris yang menghadapi mimpi buruk arachnophobia. Wanita berusia 29 tahun ini menemukan sarang laba-laba di dalam saluran telinganya dan terekam, dalam sebuah rekaman viral yang benar-benar menggelikan.

Telinga Seorang Wanita jadi Sarang Laba laba

Photo :
  • Istimewa
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Dilansir dari NY Post, Selasa, 2 Januari 2023, Lucy Wild seorang ibu tiga anak dari Cheshire ini merasakan sesuatu yang tidak beres, setelah terbangun karena suara "berderak" dan rasa gatal di telinganya, di mana menjadi tanda-tanda pertama masalah yang lebih serius

Meskipun awalnya mengira itu hanya masalah sepele, Wild menjadi khawatir ketika perasaan itu terus berlanjut sepanjang hari. Akhirnya, dia memutuskan untuk menyelidiki menggunakan Smartbud, sebuah perangkat pembersih telinga elektronik yang dilengkapi dengan kamera.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Setelah melewati proses pemeriksaan, Wild menemukan sesuatu yang mengerikan yaitu sarang laba-laba di dalam telinganya.

Dia berusaha untuk mengeluarkannya dan memang berhasil dengan bantuan minyak zaitun hangat. Akan tetapi, prosedur mengeluarkan laba-laba berukuran sekitar 1 sentimeter ini, membuat telinganya berdarah dan pendengarannya terpengaruh.

Setelah beberapa saat, Wild merasa sakit telinga lagi dan memeriksa dengan Smartbud-nya sekali lagi. Kali ini, dia menemukan massa hitam yang menyeramkan yang tampaknya menyelimuti bagian dalam telinganya.

Telinga Seorang Wanita jadi Sarang Laba laba

Photo :
  • Istimewa

Wild segera mendatangi dokter yang memberikannya diagnosis. Meskipun prosedur pengangkatan berhasil dilakukan, Wild menggambarkan pengalaman itu sebagai rasa sakit yang tak tertahankan. Wanita ini juga menekankan pentingnya perangkat seperti Smartbud, untuk memonitor kesehatan telinga dan mencegah kejadian serupa.

Meskipun kisah ini tampak seperti kisah horor yang luar biasa, kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya di mana orang menemukan laba-laba di saluran pendengaran mereka.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya