Sosok Clara Wirianda, Selebgram Seksi yang Dikaitkan dengan Pejabat Terkenal Medan

Clara Wirianda Selebgram Asal Medan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Jakarta – Sosok Clara Wirianda belakangan ini menjadi sorotan di media sosial dan banyak disinggung oleh warganet. Bahkan, foto influencer asal Medan itu langsung bersliweran di media sosial. Terkini, sederet foto diduga Clara Wirianda juga turut diunggah oleh beberapa akun Twitter. 

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Serius Nanya..Ini Foto siapa weh? Fotonya Berseliweran dmn². Buka IG ada Fotonya. Buka Tiktok ada Fotonya. Buka FB ada Fotonya. Buka Twitter juga ada Fotonya.Dia ini siapa weh..??" tulis keterangan dalam akun Twitter @AirinDatangLagi. 

Foto perempuan cantik bernama Clara Wirianda itu pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @Opposite6888. Banyak warganet di Twitter yang menghubungkan sosok perempuan seksi tersebut dengan seorang pejabat terkenal di Medan, Sumatera Utara. 

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan beberapa foto Clara Wirianda dengan keterangan mempertanyakan siapa wanita tersebut. Kini, Warganet pun penasaran dengan sosok Clara Wirianda yang lalu-lalang di media sosial mereka. 

Sosok Clara Wirianda

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Clara Wirianda Selebgram Asal Medan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Menurut data yang beredar di media sosial, Clara Wirianda adalah seorang influencer muda yang kerap menerima endorsement. Unggahan di akun Instagram pribadinya juga sering kali mempromosikan beberapa produk ternama di Indonesia. 

Bukan hanya itu saja, Clara juga aktif menggunakan TikTok hingga dikenal oleh banyak orang. Dalam akun Instagram pribadinya, ia tampak memiliki 90,4 ribu pengikut dengan 479 unggahan. Karena itu, jelas dia bisa mendapatkan banyak endorsement dari berbagai produk. 

Namun, sejak kemunculannya di tahun politik tersebut, berbagai reaksi muncul dari pengguna media sosial. Sebab, nama Clara Wirianda mendadak muncul menjelang Pemilu 2024. Apalagi, gadis cantik ini dihubung-hubungkan dengan sosok pejabat publik terkenal. 

Meski demikian, belum ada yang benar-benar mengetahui siapa sosok Clara Wirianda dan kaitannya dengan pejabat terkenal di Kota Medan tersebut. Kini, akun Instagramnya @clarawirianda juga sudah di privasi sehingga tidak semua orang bisa melihatnya. 

Jadi Serangan Politik

Clara Wirianda Selebgram Asal Medan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Sejak kemunculan foto dan videonya, tak sedikit warganet yang menduga bahwa kemunculannya hanya sekadar dijadikan serangan politik semata. Karena, viralnya foto dan video Clara Wirianda bertepatan dengan momentum tahun politik. 

Apalagi, kasus yang berkaitan dengan Clara Wirianda ini dikaitkan dengan pejabat publik. Karena itu, pengguna media sosial lainnya meminta warganet supaya tidak sembarangan menuduh serta menggiring opini mengenai kabar simpang siur tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya