Viral Politisi Belanda Kena Tendangan Maut Saat Ingin Bakar Alquran

Viral Poltisi Belanda Kena Tendangan Maut Saat Ingin Bakar Alquran
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Belanda – Tindakan kontroversial terkait percobaan pembakaran Al Quran kembali menjadi perbincangan viral, kali ini terjadi di Belanda.  Sebuah video yang menampilkan peristiwa tersebut menjadi viral setelah diunggah ke berbagai media sosial, termasuk akun Twitter @.Piyusaja2 baru-baru ini.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam rekaman tersebut, terlihat beberapa orang tengah berusaha membakar Al Quran. Tindakan ini mendapatkan kecaman dari sejumlah orang lain, yang diperkirakan sebagian besar adalah pemeluk Islam.

Viral Poltisi Belanda Kena Tendangan Maut Saat Ingin Bakar Alquran

Photo :
  • Tangkapan Layar
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

“Pembakaran Al-Quran oleh kafir harbi di Belanda dengan perlindungan pihak keamanan berhasil digagalkan... Mantep banget liat tendangan ke pelaku pembakar Al Quran...” Tulis narasi akun pengunggah video.

Kemudian, di dalam tayangan video yang beredar itu juga, terlihat peristiwa mengerikan itu mendapat pengawalan polisi. Tampak aparat berusaha menghalau masing-masing pihak. Ketika situasi sedang tegang, terlihat dua orang pria berusaha membakar Al Quran yang diletakkan ke dalam tempat sampah.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Upaya tersebut mendapat perlawanan. Tiba-tiba seorang pria berlari menerobos pagar pembatas polisi, ia mendekat dan langsung menendang pelaku pembakaran Al Quran. Aksi heroik itu diikuti sejumlah pria lainnya, hingga kitab suci umat Islam itu pun akhirnya berhasil diselamatkan.

Sejumlah orang kemudian berteriak kegirangan, sambil memekikkan takbir. Selain itu video juga mengundang beragam reaksi netizen yang menyumpahi politisi tersebut:

"Puas bgt pas ditendang kena kepalanya gw," Tulis seorang netizen.

Belanda akan hancur oleh warga negaranya sendiri, punya pemimpin yg anti Islam. Ingat Pemilu indonesia jgn pilih pemimpin dan pendukungnya yg rasis, yg anti semua agama, anti ulama, anti Islam. waspada!" sahut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya