Detik-detik Penangkapan Pelaku Kematian Dante, Anak Tamara Tyasmara: Pasang Muka Gelisah

YA Kekasih Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Pelaku penyebab tewasnya Dante yang diduga ditenggelamkan akhirnya terungkap. Kekasih dari artis cantik Tamara Tyasmara, YA akhirnya ditetapkan menjadi tersangka atas kematian yang merenggut nyawa bocah 6 tahun tersebut.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

YA resmi ditangkap oleh pihak yang berwajib atas tuduhan pembunuhan terhadap bocah di bawah umur yang merupakan putra semata wayang dari kekasihnya, Tamara Tyasmara. Ditangkap langsung di kediamannya yang berada di Cipinang, sang pelaku terlihat panik dan ketakutan saat rumahnya digeruduk sejumlah penyidik dari kepolisian.

Seperti yang terlihat dari sebuah unggahan video rekaman akun TikTok @mata_lelak1 baru-baru ini. Dalam video yang beredar tersebut, salah satu sebuah rumah yang berada di Cipianng, Jakarta Timur tiba-tiba didatangi sejumlah penyidik dari kepolisian.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Rumah Pelaku Digerebek

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sejumlah pria mendatangi rumah tersebut sambil membawa map masuk setelah gerbang rumah yang diduga milik sang pelaku dibuka oleh salah satu penghuninya. Tanpa basa-basi atau alih-alih menunggu dipersilahkan masuk, para penyidik kepolisian langsung beramai-ramai masuk ke dalam rumah mencari keberadaan si pelaku kematian Dante.

Dan tibalah, tepat di salah satu kamar yang diduga milik sang pelaku. Dalam video tersebut, sejumlah pria berwajah terlihat serius itu pun mendatangi kamar si pelaku.  Tampak penyidik berada di depan pintu, dan berusaha membukanya, lalu YA terlihat berada di dalam kamar. 

YA yang mengenakan kaus hitam dan celana pendek biru muda itu seketika dibuat panik dan kebingungan, lantaran sejumlah pria menggerebek ruang tidurnya. YA pun diminta untuk duduk di kasur untuk diberi keterangan terkait proses penangkapan atas tuduhan kematian anak dari kekasihnya, Tamara Tyasmara.

Dalam video tersebut, salah satu penyidik langsung mengamankan handphone milik YA. Selain itu, ia juga sempat ditanya terkait dompet dan KTP-nya.

"Ini HP-mu ya, saya amanin ya," kata salah satu penyidik seperti terlihat dalam video yang beredar tersebut.

"Ini dompetmu, nih? KTP-mu di sini?" tanya penyidik itu lagi.

"Bukan, itu di sana," jawab YA.

Salah satu penyidik lainnya lalu menjelaskan bahwa, mereka dari Polda Metro Jaya.  Alih-alih mencoba melarikan diri, YA pun terlihat memahami dan tidak melawan saat penyidik mencoba mengonfirmasi berbagai padanya.

"Kita dari Polda Metro Jaya, dari Subdit Jatanras, ini surat perintah tugas kita, kemudian ini ada nama saya, ini ada beberapa rekan-rekan kita, kita datang kemari atas peristiwa yang kemarin viral, yakni tenggelamnya anak Ibu Tamara," ucap salah satu penyidik.

"Iya," jawab YA sambil mengangguk.

"Jadi mestinya sudah paham, setelah ini kita ke Polda, kalau nanti mau dibantu pengacara silakan dihubungi nggak apa diminta ke Polda," ujar penyidik itu lagi.

Diminta Bawa Pakaian saat Kejadian

Dalam penangkapannya itu YA diminta untuk membawa sejumlah pakaian yang pada saat itu dikenakannya saat berenang bersama mendiang Dante. YA pun mengiyakan permintaan itu.

"Kita minta tolong dibawa pakaian mas saat hari kejadian, dan celana renang yang digunakan," tutur penyidik yang kemudian diiyakan oleh YA.

Reaksi Warganet

Sontak saja momen penangkapan sosok pelaku penyebab kematian Dante, anak Tamara Tyasmara ini pun mengejutkan publik. Video tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari sejumlah warganet di media sosial.

“nemu di mana tamara pacar kek gini?” tulis warganet.

“Blm jd Bpkny dante aja udh psikopat duhh Tamara buka matamu,” timpal pengguna lainnya.

“itu yg ditangkap siapanya sih supir atau siapa,” tandas lainnya.

“itu cowoknya tamara kok mau sih tampangnya kaya gitu hadehhh,” kata pengguna lainnya.

“dante udah menepi tetep lgsung d tarik trs dia lelep ke dalam kolam di diemin lama. bener2 itu org g pnya otak,” sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya