Viral Detik-detik Biduan Alami Pelecehan saat Nyanyi di Hajatan, Pelaku Hampir Dikeroyok Warga

Biduan di hajatan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial seorang biduan cantik alias penyanyi dangdut yang menjadi korban pelecehan seskual salah satu warga setempat, saat dirinya tampil dalam sebuah acara hajatan di Kabupaten Sragen.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Dibagikan oleh pemilik akun TiKTok @Da_project2 pada Sabtu, 24 Februari 2024 lalu memperlihatkan detik-detik seorang wanita yang merupakan biduan alias penyanyi dangdut dilecehkan oleh salah satu warga yang ada di acara hajatan tersebut.

Dalam video tersebut korban merupakan wanita berpakaian gaun seksi berwarna kuning, dengan rambut panjang yang dikuncir indah. Kejadian awalnya itu bermula saat sang biduan tengah asyik membawakan sebuah lagu dalam acara hajatan tersebut.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Saat sedang menyanyikan lagu, korban pelecehan seksual ini mencoba untuk mendekati para sekumpulan pria yang tengah duduk di kursi untuk berinteraksi. Sayangnya, saat sedang mencoba berinteraksi dengan warga setempat yang didominasi pria ini pun, tiba-tiba secara mengejutkan datanglah seorang pria berpakaian warna hitam menghampiri tubuh korban dari sisi belakang.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Dalam video tersebut, pria yang tiba-tiba datang dari arah belakang itu mencoba mendekati tubuh korban hingga terjadilah pelecehan seksual itu. Di mana tangan pelaku menyentuh bagian bokong korban dengan santainya, meskipun di sekitar lokasi banyak orang yang turut menyaksikan.

Sontak saja hal ini langsung membuat korban pun kaget hingga marah. Bahkan atas perlakuannya tersebut, pelaku langsung dipukul oleh sang biduan usai mengetahui aksi bejat pria bercelana jeans tersebut.

Mendapati amuk dari wanita bergaun kuning tersebut, lantas membuat pelaku ini pun memukul balik korban dengan menggunakan tangan kosong. Beruntungnya, ada warga di sekitar lokasi kejadian yang langsung menghentikan aksinya tersebut.

Telah Dilaporkan Korban

Menurut salah sumber, kejadian tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen. Korban telah melaporkan apa yang dialaminya itu ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sragen. 

"Sudah dilaporkan ke PPA Polres Sragen," Kapolsek Kedawung, AKP Walidi.

Ia juga membenarkan bahwa peristiwa pelecehan terhadap penyanyi dangdut itu terjadi di wilayah Kedawung, Sragen.

"Iya benar, pedangdut yang viral di medsos itu terjadi di wilayah Kedawung," ungkapnya AKP Walidi sebagaimana dikutip VIVA.co.id pada Senin, 26 Februari 2024 ini.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Lambe_Turah ini sukses memancing warganet di media sosial.

"Resiko bagi kaum yg pamer aurat. Makanya jd wanita itu kodratnya harus nutup aurat bkn pake pakaian ketat. Yg berjilbab aja msh bnyk yg suka dilecehkan apalagi ini.... ," tulis warganet.

"Smoga jd pelajaran untuk si mbanya supaya lbh baik lgi dlm berpakaian," tulis lainnya.

"BIASANYA YANG KEK GINI ORANG KERE , 100%," kata lainnya.

"Musik nya ok gass ok gass gakkk?" timpal lainnya.

"Mas raimu koyo luwak nyadaro, najis bgt otak e mesum," terang lainnya.

"Plis stop bahas soal aurat lah. Orang bercadar aja masih bisa kena pelecehan. Jgn salahin pakaiannya, salahin adab manusianya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya