Panglima Madas dari Madura Ngamuk Usai Banyak Jawara Tantang Hercules: Kemanapun Saya Cari

Panglima Madas (Madura Asli) Abdul Rosyid
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Akhir-akhir ini Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules terus mendapatkan tantangan untuk berduel dari sejumlah jawara di seluruh daerah di Indonesia. Seolah tak terima, Panglima Madas (Madura Asli) Abdul Rosyid tantang balik para jawara. 

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Saya Panglima Madas Abdul Rosyid. Siapa yang menantang saudara saya, Bang Hercules artinya berhadapan dengan saya," kata Abdul Rosyad seperti dilansir dari kanal YouTube WAR KUY pada Senin, 26 Februari 2024. 

Ia mengaku sangat geram terhadap sejumlah orang yang melayangkan tantangan terhadap Hercules. Abdul Rosyid bahkan mengatakan akan memburu para penantang tersebut. Bukan menurunkan anak buah, Panglima Madas itu mengaku akan menghadapinya sendiri. 

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Ketua Umum GRIB Hercules Rosario Marshall mendampingi Prabowo-Gibran di KPU RI

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Kemanapun dia berada saya cari. Sampai ke akar bahkan ke lubang semut pun akan saya cari. Madas, Madas, NKRI harga mati," tegasnya sambil mengepalkan tangan. 

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Sebelumnya publik dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang yang ingin menantang Hercules untuk berduel. Salah satunya adalah seorang jawara yang bernama Muslim Yunus hingga membuat anak buah Hercules murka. 

"Halo saudaraku Muslim Yunus, tolong klarifikasi buat abang saya, Abang Hercules. Kamu menantang dia dan sebelum kau menantang dia, lawan saya dulu, kita duel. Dimana saya siap, mau di Sulawesi terserah," ungkapnya. 

Anak buah Hercules itu berjanji bahwa dirinya akan mencari Yunus yang saat ini tidak diketahui keberadannya. "Kasih tahu alamat, saya akan ke sana. Saya mau lihat. Kalau kamu tidak klarifikasi, kami akan cari kamu. Saya akan cari kamu kamu tidak akan lolos," tegasnya.

Panglima Madas (Madura Asli) Abdul Rosyid

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bukan hanya itu, Hercules juga sempat ditantang berduel oleh Jawara Garut yang bernama Asep Alek alias Abah. Video tantangan itu bahkan sempat diunggah oleh salah seorang pemilik akun X @m1n4_95 hingga viral di media sosial. 

"Assalamualaikum, yeuh bewara bejakeun ka Hercules, diadu jeung Abah sparing. Ari bener-bener lalaki mah. (Assalamualaikum, ini pengumuman, kasih tahu Hercules, duel dengan Abah, sparing kalau benar-benar lelaki)," kata pria tersebut.

Satu lagi, jagoan yang berasal dari Medan bernama Ucok Baret juga melayangkan tantangan kepada Hercules. Sosok Ucok Baret pun sontak saja menjadi perbincangan usai mengaku tiba di Jakarta untuk berhadapan dengan Hercules. 

"Saya sudah di Jakarta. Hercules, dimana alamatmu? Jangan sia-siakan langkah saya. Aku tidak mau bertemu dengan anak buahmu, mereka bukan level saya," kata Ucok Baret dikutip pada Minggu, 25 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya