Viral Pria Pakai Kaus Rincian Biaya Nonton Konser Taylor Swift, Habiskan Rp34 Juta Demi Temani Istri

Suami temani istri nonton konser
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Taylor Swift kembali membuat penggemarnya menangis bahagia, lantaran akhirnya bisa menyambangi Asia Tenggara dalam konsernya kali ini.  Penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini resmi menggelar konser Eras Tour di Singapura sejak Sabtu 2 Maret 2024.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Seperti diketahui penyanyi top ini tengah melangsungkan konsernya di Singapura dalam beberapa hari kedepan dan kemudian berlanjut pada 7 hingga 9 Maret 2024 di National Stadium Singapore. 

Singapura terpilih jadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang berhasil disambangi Taylor Swift. Meskipun harus diselenggarakan di Singapura, tak sedikit membuat masyarakat Indonesia khususnya turut berbondong-bondong ke sana demi bisa melihat sang idolanya.

Usai Tikam Istri Pakai Sikat Gigi hingga Tewas, Suami Tidurkan Anaknya di Samping Jasad Korban

Taylor Swift di Grammy Awards 2024

Photo :
  • people

Adapun berbagai cerita menarik selama perjalanan konser pelantun lagu Blank Space  di Singapura yang sukses menyita perhatian publik maupun warganet di media sosial. Salah satunya cerita menarik yang datang dari pasangan suami istri asal Indonesia yang menonton konser Taylor Swift dengan outfit tak biasa. Seperti apa? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Suami Temani Istri Nonton Konser

Salah satu kisah menarik yang baru-baru ini tak kalah menyedot perhatian publik, selain sang penyanyi berparas cantik Taylor Swift adalah sosok pasangan suami istri yang baru-baru ini viral di platform X. 

Dia adalah pemilik akun X @AdibHidayat, seorang pria yang rela mendampingi istri tercintanya demi bisa menemui idolanya Taylor Swift.  Dilansir VIVA.co.id pada Selasa 5 Maret 2024 ini kisah pasangan suami istri ini baru-baru ini sukses menuai sorotan warganet. 

Hal tersebut tak lepas dari outfit yang dikenakan suaminya saat mendampingi istrinya nonton pelantun lagu Love Story tersebut. Jika pada umumnya, para penggemar Taylor mengenakan baju sesuai tema idolanya atau dress unik penuh gilter yang konsepnya hampir mirip dengan yang pernah dipakai sang penyanyi, pria asal Indonesia ini justru berbeda dari pada lainnya.

Pria yang diduga hanya menemani istrinya nonton konser idolanya tersebut, terlihat hanya mengenakan kaus yang sukses menarik perhatian yaitu kaus bertuliskan semua rincian biaya nonton konser Taylor Swift yang merogoh kocek hingga Rp 34 juta.

Terang-terangan pria tersebut mengaku hanya ingin menyenangkan istrinya. Hal tersebut seperti yang ia sampaikan melalui baju yang dikenakannya.

"Aku bukan Swiftie tapi pengen nyenengin istri," tertulis di kaus yang dipakai oleh pria tersebut.

Pakai Kaos Rincian Biaya Konser Taylor Swift

Menariknya dan yang paling bikin gagal fokus, saat pria tersebut mengenakan baju berwarna putih dengan bagian belakang kaus  dipakai sang suami menuliskan segala rincian lengkap pengeluaran untuk menonton konser Taylor. Berikut ini terdapat rincian anggaran biaya konser Taylor Swift:

  • Tiket CAT 1 Rp21.500.000
  • Flight PP SUB-SIN Rp7.000.000
  • Hotel 1 Malam Rp3.800.000
  • Makan Minum Rp3.800.000
  • Outfit Istri Rp1.000.000
  • Oleh-Oleh Rp1.000.000
  • Kaos Ini Bikin di Studio Custom Rp50.000

Total Rp34.350.000

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram memperlihatkan momen pria menemani sang istri nonton konser dengan mengenakan baju tak biasa ini pun sukses menuai berbagai reaksi warganet di media sosial. Perjuangan dari seorang pria yang ingin menyenangkan istrinya dengan menonton konser Taylor Swift ini sukses menuai decak kagum warganet.

"Ini abangnya pasti abis ini dapet rejeki berkali kali lipat dari 34 juta, karna udah bahagiain istri," tulis warganet.

"Suami saya abis ajak saya nonton konser coldplay di bangkok, dan bayarin semuanya, abis itu transit pula jalan-jalan 2 hari di singapur," kata lainnya.

"Klo misal ada yg julid “30jt mending gw pake….” Kebahagiaan orang beda2 guys. Klo dia sanggup buat keluarin duit segitu buat bahagiain istri ga masalah. Mungkin si suami emang pengusaha tajir atau emang ud ada tabungan lama. Inget, klo bahagiain istri dijamin rejeki suami lancar dunia akherat," tulis warganet.

"jangan jangan bsk masnya bikin kaos lagi versi list utang orang yang belum dibayar," timpal lainnya.

"bnr2 gentleman," kata lainnya.

"KALO MAU NYENENGIN, MOTORAN KE ALFA BELI GALON KAN BISAAAA MASS !!" tandas lainnya.

"istrimu pasti bangga bang, tapi dompetmu menangis," seru lainnya.

 "Besar juga top-upnya Pak," kata lainnya.

"Sehat panjang umur murah rejeki buat suami2 yg selalu punya usaha ntah kecil ataupun besar tp punya niat utk selalu nyenengin istri,"
 tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya