Video Kapolsek Menes Turut jadi Korban Penikaman atas Wiranto

Kapolsek Menes Kompol Daryanto turut jadi korban penikaman atas Menkopolhukam Wiranto, Kamis 10 Oktober 2019.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Kapolsek Menes, Komisaris Polisi Daryanto, yang juga jadi korban serangan penusukan atas Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang Kamis kemarin, turut menderita luka-luka. Dia hingga siang tadi masih dirawat di Rumah Sakit Sari Asih di Kota Serang, Banten. 

Momen Wiranto dan AHY Ikut Bermalam di IKN Nusantara Bareng Jokowi

Kompol Daryanto menderita luka tusuk di punggung. Dia semula dirawat di Rumah Sakit Berkah Pandeglang, sebelum dipindahkan ke RS Sari Asih untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Pihak keluarga mengungkapkan kondisi Kompol Daryanto berangsur-angsur pulih. Namun, untuk kepastiannya, mereka masih menunggu keterangan lebih lanjut dari dokter yang merawat Daryanto. 

Wiranto Sebut Hadi Tjahjanto Sosok Tepat Jadi Menko Polhukam, Paham Anatomi Ancaman

Dokter siang tadi belum memutuskan apakah Daryanto harus menjalani bedah medis atau cukup mendapat perawatan reguler. Selain Kapolsek Menes, ajudan Danrem, dan seorang ulama juga terluka dalam insiden penikaman atas Menkopolhukam Wiranto di alun-alun Menes. 

Bagaimana kondisi Kapolsek Menes, bisa saksikan lewat tayangan di bawah ini:

Wiranto: Saya Sebagai Pembina TKN, Bersaksi Tak Ada Agenda Apalagi Rencanakan Kecurangan

Sementara itu tersangka penusuk, berinisial SA dan FD, sudah dipindahkan oleh tim Densus 88 Mabes Polri dari Mapolsek Menes, dengan menggunakan kendaraan barakuda dengan pengawalan ketat. Kedua pelaku diserahkan oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, ke tim Densus 88 Mabes Polri, pada Kamis 10 Oktober 2019, sekitar pukul 17.30 WIB.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya