Video Acara Perpisahan Jusuf Kalla dengan Staf Wapres RI, Penuh Haru

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya, Mufidah, dalam acara perpisahan dengan seluruh staf Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Trans Studio Mall, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019).
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Tinggal hitungan hari, Jusuf Kalla akan mengakhiri masa bakti sebagai Wakil Presiden RI periode 2014-2019. Dia akan memasuki masa purna bakti pada 20 Oktober 2019, digantikan oleh KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI mendampingi Presiden Jokowi untuk periode 2019-2024.

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

Oleh karena itu Wapres JK beserta keluarga menggelar acara perpisahan dengan seluruh staf Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres). Acara ini bertempat di di Trans Studio Mall, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019).

Acara perpisahan ini diawali dengan menampilkan video perjalanan hidup Wapres JK. Mulai dari saat kali pertama mengenal istrinya, Mufidah, hingga berhasil menjadi wakil presiden bagi dua pemimpin yang berbeda dan di era berbeda pula. 

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Kali pertama JK menjadi Wapres adalah saat berhasil menang Pemilu 2004 bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Prestasi gemilang ini kembali diukir JK sepuluh tahun kemudian, saat bersama Jokowi menang dalam Pemilu 2014.

Di acara perpisahan itu, sejumlah pejabat menyampaikan kesan masing-masing atas kepemimpinan Wapres JK. Termasuk kesan dari Mohammad Oemar, Kepala Sekretariat Wapres RI. 

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

Acara perpisahan Wapres Jusuf Kalla dengan para stafnya itu berlangsung penuh haru. Bagaimana suasana acara perpisahan itu, dapat disaksikan lewat tayangan berikut:

>


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya