Live Streaming tvOne, Jelang Pengumuman Menteri Baru Jokowi

Sri Mulyani memberikan keterangan kepada wartawan di Istana usai ketemu Jokowi.
Sumber :
  • VIVAnews/Fikri Halim

VIVA – Sudah ada sejumlah tokoh yang menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak Senin kemarin jelang pengumuman nama-nama menteri Kabinet Kerja periode ke-2 untuk periode 2019-2024. Bahkan ada yang sudah dipastikan menjadi menteri setelah dipanggil Jokowi pagi tadi. 

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Pada Selasa, 22 Oktober 2019, tiba lebih dulu Menteri Keuangan Sri Mulyani. Dia tiba sekitar pukul 09.05 WIB. Setelah keluar, menegaskan bahwa dirinya kembali ditugaskan oleh Jokowi untuk menjadi Menteri Keuangan.

"Presiden menugaskan saya untuk tetap menjadi Menteri Keuangan dan menggunakan seluruh kebijakan fiskal untuk mewujudkan ketahanan ekonomi," katanya.  

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Setelah itu, sekitar pukul 09.30 WIB, tiba politisi Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo. Secara singkat, dia menyampaikan datang karena dipanggil Presiden Jokowi dan diminta menggunakan baju warna putih.

Sekitar pukul 10.00 WIB, juga hadir politisi Partai Golkar dan juga Menteri Sosial Agus Gumiwang. Seperti tokoh lain, Agus juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Kemudian hadir tokoh pertama dari PDI Perjuangan yang datang ke Istana Negara, Juliari P Batubara. Dia tiba pada pukul 10.05 WIB.

Tidak lama kemudian, tiba Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Siti Nurbaya Bakar. Seperti juga yang lain, Siti Nurbaya tidak memberi keterangan saat tiba di Istana Negara. Setelah mengumbar senyum kepada jurnalis, Siti yang menjabat sejak 27 Oktober 2014, langsung masuk Istana Negara.

Untuk mengikuti informasi lebih lengkap mengenai pengumuman menteri-menteri Jokowi, pembaca setia VIVAnews dapat melihat dalam live streaming tvOne di bawah ini. Ada Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, sebagai narasumber.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya