Video Detik-Detik Brutalnya Gerombolan Bermotor Rusak Sekolah

Puluhan orang tak dikenal bersepeda motor menyerang gedung SMA Negeri 10 di Jalan Cikutra Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu malam, 27 Oktober 2019.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Puluhan orang tak dikenal bersepeda motor menyerang gedung SMA Negeri 10 di Jalan Cikutra Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu malam, 27 Oktober 2019. Polisi mengaku sudah mengetahui identitas para pelaku dan masih memburu mereka.

Legislator PDIP Minta CCTV dan Petugas Dievaluasi Buntut Temuan Kondom di Taman

Aksi anarkistis itu terekam kamera pengawasa (CCTV) di sana. Tampak puluhan pemuda dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba datang di depan gerbang sekolah lalu melempari gedung dengan batu dan merusak pagar. Mereka juga merusak pos sekuriti di luar pagar sekolah.

Polisi masih memburu para pelaku dan belum mengetahui motivasi mereka bertindak brutal. Namun sebagian identitas mereka sudah dikenali sehingga memudahkan penyelidikan untuk segera menangkap mereka.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Aktivitas belajar dan mengajar di SMA Negeri 10 berlangsung normal meski pengamanan diperketat daripada biasanya. Sejumlah pekerja mulai memperbaiki kerusakan di bagian depan sekolah, seperti pagar yang roboh dan kaca pos satpam yang pecah.

Simak video rekaman CCTV atas aksi brutal gerombolan pemuda bersepeda motor itu dalam video berikut ini:

Nekat Terobos Masuk Kompleks Militer Halim, Geng Motor Bersajam Ditangkap Prajurit TNI
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan

Cara Polisi Jaga Nyawa Petinggi Negara saat World Water Forum di Bali

Event World Water Forum (WWF) ke-10 akan digelar di Bali pada tanggal 18-25 Mei 2024 mendatang. Sejumlah kepala negara dan petinggi negara bakal hadir.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024