Video Penangkapan Kurir Narkoba yang Dituding Penjebakan

Tangkapan layar sebuah video rekaman CCTV tentang penangkapan seorang pria yang sempat dicurigai sebagai kurir narkoba.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah video rekaman kamera pengawas (CCTV) berdurasi 5.01 menit menjadi viral di media sosial karena dituding aksi penjebakan polisi terhadap kurir narkoba di Jakarta.

3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

Dalam video itu terlihat seorang pria berbaju abu-abu dan celana pendek hitam berjongkok sambil bermain ponsel di halaman sebuah ruko. Tiba-tiba datang satu unit kendaraan. Orang-orang yang berada di dalam mobil langsung menangkap dan menggeledah pria itu.

Polisi menyatakan, kasus itu bermula dari pengungkapan dua orang bandar sabu-sabu. Keterangan dua pria itu menuntut aparat pada informasi tentang akan ada transaksi narkoba di tempat lain di sebuah warung Warmo. Di lokasi yang dicurigai, polisi langsung menangkap seorang pria di yang berada di sana.

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

Penangkapan pria bernama Ade itu terekam CCTV dan videonya kemudian menyebar di media sosial. Polisi membantah tuduhan bahwa aksi itu merupakan penjebakan, melainkan murni salah tangkap. Belakangan, setelah pemeriksaan intensif, polisi membebaskan Ade karena pria itu tak terbukti terlibat dalam jaringan pengedar narkoba.

Simak klarifikasi polisi tentang rekaman video peristiwa yang dianggap penjebakan itu dalam video berikut ini:

Mama Muda di Lombok Terciduk Diduga jadi Pengedar Sabu-sabu
Ilustrasi pembunuhan.

Tragis! Viral Rekaman CCTV Ponakan Buang Jasad Pamannya di Pamulang, Motif Karena Sakit Hati

Menurut keterangan Instagram, pelaku buang jasad AH ke salah satu kompleks perumahan yang berada di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Tepatnya di  perumahan Makadam.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024