VIDEO: Delapan Siswi Berhijab Pesta Miras hingga Teler

Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pelajar perempuan sedang berpesta minuSebuah video yang memperlihatkan sejumlah pelajar perempuan sedang berpesta minuman keras (miras) hingga teler alias bareng viral di media sosial.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pelajar perempuan sedang berpesta minuman keras (miras) hingga teler viral di media sosial. Aksi sejumlah siswi berhijab yang belakangan diketahui terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, itu menuai kecaman dari warganet.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Dalam video itu para siswi tampak bertingkah seolah di luar kontrol, seperti berjoget-joget, bergulingan di tanah, hingga berbicara kencang dan berteriak-teriak. Mereka bahkan seakan tak memedulikan suara rekaman lantunan ayat suci Alquran melalui pelantang suara sebuah musala di sekitar mereka.

Karena dianggap meresahkan, polisi melacak keberadaan delapan siswi SMA itu dan memeriksa mereka. Ternyata mereka berasal dari tiga sekolah yang berbeda. Polisi juga memanggil orangtua masing-masing siswi.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Aparat tak menahan kedelapan pelajar itu, tetapi memperingatkan mereka agar tidak mengulangi tindakan itu kemudian hari. Penjual miras masih diselidiki untuk mencegah menjualnya kepada para pelajar atau anak di bawah umur.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur
>
Ilustrasi tanah longsor.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Enam orang lainnya dilaporkan menderita luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit. Tragedi longsor itu terjadi Kelurahan Tallang Sura, Buntao, Toraja Utara.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024