VIDEO: Polisi Temukan Kuburan Bayi Anak Raja-Ratu Keraton Agung

Rumah kontrakan yang ditinggali Raja Keraton Agung Sejagat, Toto Santosa.
Sumber :
  • VIVAnews/ Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA – Polisi menemukan sebuah lokasi yang disebut sebagai bekas kuburan bayi anak hasil hubungan di luar pernikahan Toto Santoso-Fanni Aminadia, sejoli yang mengklaim sebagai raja dan ratu Keraton Agung Sejagat, di rumah kontrakan Toto di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Kuburan itu, menurut polisi, sesungguhnya hanyalah berupa sepetak tanah di dalam kompleks rumah kontrakan Toto. Tidak ada nisan atau penanda lain yang menunjukkan bahwa itu makam. Warga setempat lantas membongkarnya dan memakamkan secara layak jasad janin di dalamnya ke tempat pemakaman umum di sana.

Polisi menduga jasad yang dikuburkan di rumah itu adalah janin yang kegugaran, tetapi aparat masih menyelidikinya untuk memastikan. Penyidik lantas menggeledah tempat lain di rumah itu, termasuk mencari lokasi-lokasi lain yang dicurigai kuburan janin.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Janin yang dikuburkan di tempat itu, menurut polisi, diperkirakan berusia tiga-empat bulan. Janin dikuburkan kira-kira tiga minggu lalu. Camat Godean, Sarjono, mengatakan bahwa Fanni sempat hamil selama mengontrak di rumah itu. Namun, Fanni keguguran saat kandungannya masih berusia tiga bulan.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?
>
Seotang wanita hamil dengan inisial RN (25) ditemukan tewas dengan bersimbah darah dan diduga dibunuh di rumah toko (ruko) Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 20 April 2024.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Pelaku pembunuhan wanita hamil yang tewas bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024