VIDEO: Pernyataan Perdana Lucinta Luna usai Ditangkap karena Narkoba

Selebriti yang populer di Instagram, Muhammad Fatah alias Lucinta Luna.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Selebriti yang populer di Instagram, Muhammad Fatah alias Lucinta Luna, ditahan di sel khusus wanita karena, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Desember 2019, dia adalah seorang wanita.

Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok

Lucinta telah mengganti status jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan dan mengganti namanya dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri alias Lucinta Luna. Polisi semula menahan Lucinta di sel khusus di Markas Polda Metro Jaya karena jenis kelamin Lucinta berbeda antara di KTP dengan Paspor.

Sejak ditangkap, Lucinta bungkam kepada pers dan menutupi sebagian wajahnya dengan masker serta mengenakan wig dan topi. Tetapi, pada Kamis, 13 Februari 2020, didampingi polisi dan di hadapan pers, Lucinta berbicara sekaligus meminta maaf atas penangkapannya karena mengonsumsi narkoba.

5 Kali Narkoba! Polisi Pastikan Rio Reifan Tak Direhab, Terancam 12 Tahun Penjara

Dalam kesempatan itu, Lucinta mengenakan model wig yang berbeda tetapi tetap menggunakan topi yang dia pakai kemarin. Tak hanya meminta maaf kepada publik, terutama kalangan artis, Lucinta malah berterima kasih kepada polisi yang menangkapnya karena itu berarti membuatnya insaf.

Identitas Enam Anggota Polres Jaksel yang Dipecat Karena Kasus Narkoba
>
Penyidik Polres Metro Jakarta Barat resmi menetapkan artis Rio Reifan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, dan terancam hukuman kurungan penjara selama 12 tahun atas kasus tersebut.

Polisi Tetapkan Rio Reifan Tersangka Kasus Narkoba, Ini Barang Bukti yang Disita

Rio Reifan terancam hukuman 12 tahun penjara.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024