Surat Pria untuk Pacar yang Meninggal Sentuh Hati Netizen

Danbar Ardales dan kekasihnya, Haidee.
Danbar Ardales dan kekasihnya, Haidee.
Sumber :
  • Viral4real

VIVA – Rasa sakit karena kehilangan orang yang dicintai tidak akan pernah bisa dijelaskan dengan kata-kata. Mengatakan selamat tinggal dapat benar-benar menghancurkan Anda, terutama bila semuanya terjadi secara tiba-tiba.

Bagi Danbar Ardales, kehilangan kekasih menjadi patah hati yang terbesar, tapi ia tidak punya pilihan selain membiarkannya pergi dan mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya. Surat perpisahan untuk kekasihnya Haidee, telah menyentuh hati ribuan netizen.

Sampai artikel ini diterbitkan, postingan Ardales di Facebook telah dibagikan lebih dari 26.000 kali. Banyak netizen yang memuji sikap kuatnya meski telah menghadapi pengalaman yang menyedihkan.

Menurut komentar teman dekat Ardales dan kekasihnya, Haidee terjatuh dari lantai dua, kemudian mengalami koma. Ia tidak pernah tersadar setelah koma, sampai akhirnya meninggal dunia. 

Dalam postingannya, Ardales mengatakan, "Saya tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana cara mengatakannya. Aku tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang kurasakan saat ini. Tapi saya tahu bahwa kamu sekarang bersama Tuhan."

Ardales mengakhiri postingannya dengan kata-kata positif dengan mengatakan bahwa dia akan menemuinya lagi suatu hari nanti.

"Sampai jumpa lagi, sayang! Kita akan bertemu lagi! Aku sangat mencintaimu! Kamu akan selalu berada di dalam hati saya selamanya."