Gemasnya Sus Rini Bantu Rayyanza Bikin Surat Cinta untuk Raffi dan Nagita

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Tepat pada hari ini 17 Februari 2023, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah bersuka cita dengan bertambahnya usia. Pasangan yang menikah pada 2014 itu hanya terpaut usia satu tahun, di mana Nagita kini berusia 35 tahun dan Raffi 36 tahun.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Momen bahagian ini dirayakan bersama dengan keluarga besar dan orang-orang di sekitarnya. Salah satunya yang menarik perhatian adalah kejutan istimewa yang dibuat khusus oleh putra bungsunya yakni Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

Masih berusia 1 tahun, Rayyanza belum bisa menulis sendiri ucapan ulang tahun untuk kedua orang tuanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Hal itu pun yang menjadikan Cipung akhirnya dibantu oleh sang pengasuh, Sus Rini, yang dengan kreatif membantu Rayyanza menuliskan ucapan ulang tahun.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Happy Birthday mama papa," tulis ucapan berwarna merah muda yang diunggah ke Instagram @riniperdiyanti, Jumat 17 Februari 2023.

Sus Rini memang dikenal sebagai pengasuh Rayyanza yang punya banyak ide. Ia dengan suka cita membantu Rayyanza agar bisa turut memberi kejutan untuk Raffi dan Nagita.

Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Tiktok.com/@sylsaaa

Dengan telaten, Sus Rini menuntun Rayyanza untuk menuliskan surat cintanya itu.

"Masyaallah tabarakallah.. Rayyanza : mama papa q belum bisa berkata” dihari yg sangat special buat mama papa. Semoga mama papa bahagia selalu & sehat terus. Terimakasih mama & papa selalu ada menjagaku & mengajariku hal” yg baik, mama papa," tulis Sus Rini pada keterangan unggahannya.

Tak lupa, Sus Rini juga mendoakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar senantiasa dilimpahkan kesehatan dan umur yang panjang.

"Cus Rini : barakalah fi umrik Ibu & bpk semoga diberikan umur panjang & sehat terus. Terimakasih atas semua kebaikan’y & juga terimakasih atas kepercayaan Ibu & bpk," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya