Iseng dalam Lift, Anak Ini Langsung Kena Batunya

Iseng Dalam Lift, Anak Ini Langsung Kena Batunya
Iseng Dalam Lift, Anak Ini Langsung Kena Batunya
Sumber :
  • http://www.viral4real.com

VIVA – Banyak orang yang melakukan hal-hal bodoh dalam hidupnya hanya sekadar untuk mencari kesenangan. Mulai dari melakukan keisengan kecil, hingga sampai keisengan yang berakibat merugikan banyak orang. Seperti keisengan yang dilakukan oleh seorang anak laki-laki di China ini. Berniat menjahili orang, tapi keisengannya justru malah berbalik merugikan dirinya sendiri.

Dilansir dari laman viral4real, dalam sebuah rekaman CCTV, tampak seorang anak laki-laki yang sedang menggunakan lift seorang diri. Awalnya tidak ada hal aneh yang mencurigakan. Entah mendapat ide dari mana, tiba-tiba dengan sengaja ia mengencingi kontrol panel lift tersebut.

Anak tersebut bermaksud menjahili orang-orang yang akan menggunakan lift itu. Dia berpikir akan lucu sekali jika air kencingnya mengenai dan menempel di tangan orang-orang yang menggunakan lift tersebut. Tapi satu hal, ia lupa kalau ia sendiri masih berada di dalam lift tersebut.

Saat ia mencoba keluar dari lift, tak disangka semua tombol di lift tersebut menjadi tidak berfungsi dan pintu lift pun tidak mau terbuka. Air kencingnya telah membuat kontol panel di lift itu rusak dan tidak berfungsi.

Iseng Dalam Lift, Anak Ini Langsung Kena Batunya

Anak laki-laki itu terlihat panik dan mulai memukul -mukul semua tombol di lift yang semakin kehilangan fungsinya. Sebelum rekaman video tersebut selesai, nampak lampu di lift itu padam dan anak tersebut menjadi korban atas ulahnya sendiri.

Menurut media setempat, anak itu akhirnya berhasil diselamatkan oleh pihak manajemen gedung dan tidak mengalami cedera yang serius. Pihak berwenang akhirnya mengetahui jika anak itu tinggal di gedung itu bersama orang tuanya. Namun sayang, orang tua anak tersebut tetap menyangkal kalau anaknya bisa melakukan hal memalukan semacam itu. sampai akhirnya mereka melihat rekaman videonya sendiri.