Ajak Unta Selfie, Cewek Ini Malah Dicaplok

Cewek selfie dengan unta.
Cewek selfie dengan unta.
Sumber :
  • Instagram vidio.kids

VIVA – Fenomena selfie kian marak belakangan ini. Banyak orang berlomba-lomba mengunggah foto selfie-nya ke berbagai media sosial, terutama anak muda. Apalagi didukung dengan berbagai aplikasi edit foto yang siap membuat foto selfie-mu semakin menarik.

Seolah tak mau kalah dari yang lain, banyak orang yang berani mengambil risiko saat berfoto selfie, bahkan sampai ada beberapa kasus yang merenggut nyawa. Ada yang foto di gedung ketinggian, saat erupsi gunung, bahkan ada yang ber-selfie di bibir kawah.

Pemandangan serupa juga terjadi pada remaja wanita dalam video berikut ini. Meski aksi selfie-nya tak seekstrem beberapa yang disebutkan di atas, tapi nasibnya tak kalah mengenaskan.

Cewek dicaplok unta saat selfie.

Awalnya, cewek ini terlihat bersama dengan kedua adiknya berada di sebuah kebun binatang. Ketika menghampiri kandang unta, wanita ini pun berniat untuk mengajaknya selfie.

Kamera ponsel sudah dipegang, cewek ini pun sudah bergaya ala duck face. Tapi apa yang terjadi? Saat wanita ini mendekatkan dan menyandingkan wajahnya di dekat unta, kepala wanita ini malah dicaplok oleh sang unta. 

Mungkin, seharusnya wanita ini mengajarkan etika berfoto selfie terlebih dahulu ya kepada sang unta. Ya, video yang diunggah oleh akun Instagram vidio.kids ini pun mengundang berbagai komentar. Bukannya kasihan, warganet malah menertawakannya.