Diremehkan Camer karena Culun, Pria Ini Beri Kejutan

Chen Zhigang.
Chen Zhigang.
Sumber :
  • Instagram bikinrame

VIVA – Memiliki anak perempuan tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi orangtua. Pasalnya, anak perempuan kerap dianggap lebih butuh penjagaan dibanding lelaki yang dianggap mampu menjaga dirinya sendiri.

Apalagi jika anaknya tersebut didukung dengan paras yang cantik, tentu ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orangtua. Orangtua akan lebih ketat dan selektif dalam menjaga anaknya, termasuk dalam memilih pasangan.

Ya, merasa bangga karena punya anak dengan paras ayu, orangtua kerap turut campur dalam memilihkan pasangan untuk anaknya. Mereka tentu memberikan standar tinggi demi kebaikan sang anak dan masa depan yang lebih cerah.

Tapi, apa jadinya jika anaknya yang cantik malah memiliki pacar yang culun? Tentu, orangtua tidak akan terima. Ya, pemandangan serupa juga terjadi dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram bikinrame berikut ini.

Video berdurasi 45 detik dan telah ditonton lebih dari 170 ribu kali ini memperlihatkan, sang anak yang cantik jelita bermaksud memperkenalkan pacar pada orangtuanya pada sebuah jamuan makan malam. 

Melihat pasangan sang anak yang tidak tampan, bahkan cenderung culun, membuat kedua orangtua si perempuan jadi bermalas-malasan dan terlihat seperti menganggap remeh pacar anaknya tersebut.

Saat diperkenalkan, sang pria memberikan senyuman kepada orangtua pacarnya, tetapi sungguh pahit, orangtua sang pacar malah tidak membalasnya dengan senyuman bahkan memalingkan muka.