Niat Menolong, Pria Ini Malah 'Dikerjain' Anjing

Anjing pura-pura pincang.
Anjing pura-pura pincang.
Sumber :
  • Facebook.com/niningsadiahm

VIVA – Salah satu hewan yang termasuk unik adalah anjing. Ada beberapa orang yang menyukainya sebagai hewan peliharaan, namun sebaliknya, tidak sedikit juga orang yang takut dengan hewan yang satu ini. Ada jenis anjing yang lucu menggemaskan, tapi ada juga jenis anjing yang galak dan menyeramkan.

Bukan hanya menjadi sahabat manusia, ternyata anjing juga bisa ngerjain orang loh. Seperti yang dilakukan seekor anjing dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Facebook Ning Sadiah ini.

Dalam video pendek tersebut, awalnya terlihat seekor anjing yang berjalan tertatih karena kakinya yang pincang. Kondisi anjing itu sangat mengenaskan. Di pinggir jalan raya, anjing tersebut tampak berjalan sambil menyeret kedua kaki belakangnya.

Kondisi anjing tersebut sepertinya banyak mengundang iba dari orang-orang yang lewat. Sampai akhirnya seorang pengendara mobil merasa sangat kasihan sampai berniat ingin menolong anjing malang itu.

Anjing pura-pura pincang.

Saat mobilnya berada tepat di depan anjing itu, sang pengendara memutuskan untuk turun dan membantunya. Tapi sungguh di luar dugaan, ternyata anjing tersebut hanya berpura-pura pincang. Ketika pengendara mobil tersebut turun dan ingin menghampirinya, anjing itu malah berdiri tegak sambil berjalan pongah meninggalkan pengendara mobil yang kebingungan.

Sontak video yang memang mengundang tawa ini langsung menjadi viral di dunia maya. Bukan hanya manusia yang bisa ngerjain hewan peliharaannya, ternyata manusia juga bisa dikerjain anjing. Penasaran bagaimana aksi anjing ini? Lihat video berikut ini.